banner-detik

events

Masuk Indonesia, NewJeans Akan Hadirkan Kolaborasi Bersama McDonald’s!

seo-img-article

 

Ada edisi spesial NewJeans, siap-siap berburu McD lagi nih bulan Juli mendatang! 

 

McDonald’s baru saja resmi mengumumkan bahwa akan meluncurkan NewJeans Chicken Dance Campaign mulai bulan Juni 2023. Kampanye ini akan melibatkan iklan khusus yang menampilkan girl group fenomenal asal Korea, NewJeans di 10 wilayah Asia, serta kemasan khusus untuk menu ayam tertentu yang ditawarkan di setiap negara. Dalam poster yang dibagikan, jadwal pertama peluncuran kolaborasi ini akan dilaksanakan di Korea Selatan lebih dulu, baru setelahnya akan menyebar ke negara Asia lainnya. 

Baca juga: Karina aespa Akhirnya Spill Rahasianya untuk Raih Body Goals!

“Kampanye yang dipimpin oleh McDonald’s Korea ini dapat dinikmati oleh pelanggan di 10 wilayah berbeda di seluruh Asia. Kami sangat senang, karena menurut kami kolaborasi ini bisa menjadi kenangan khusus,” ujar seorang perwakilan dari McDonald’s, mengutip dari Soompi. 

newjeans

Mereka juga melanjutkan, “Melalui acara seperti dance challenge dengan NewJeans, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyukseskan kampanye ini sehingga pelanggan di berbagai pasar dapat menikmati pengalaman baru dan unik.” 

Jika melihat dari jadwal perilisan McD x NewJeans, Indonesia berada di urutan ke-4 setelah Korea Selatan, Philipines, dan Thailand. Menu spesial ini diperkirakan akan hadir di Indonesia tanggal 12 Juli 2023. Selanjutnya baru akan launch di Brunei, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapore dan Vietnam. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai durasi kampanye ini. Tapi nggak ada salahnya untuk mencatat di kalender kamu tanggal 12 Juli untuk hunting ayam dengan kemasan NewJeans yang pastinya menggemaskan! 

Baca juga: Sudah Siap ke Konser Agust D? Contek Tips Ini Biar Makeup Awet Seharian!

Siapa nih yang nggak sabar? 

 

Image : Dok. NewJeans, McDonald’s. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment