banner-detik

salon n spa

Butuh ‘Me Time’ Ketika di Yogyakarta? Ini 5 Salon dan Spa yang Bisa Kamu Kunjungi!

seo-img-article

 

Ingin memanjakan diri dengan treatment tertentu saat liburan atau perjalanan dinas? Ini beberapa salon dan spa yang bisa kamu kunjungi di Yogyakarta! 

 

Bagi kamu yang memiliki rencana untuk liburan atau perjalanan dinas ke Yogyakarta, nggak ada salahnya untuk menyisihkan waktu sejenak untuk ‘me time’  sekaligus relaksasi selain kulineran dan belanja oleh-oleh. Jika ingin mencari opsi selain treatment di hotel, kamu bisa mencoba berbagai macam perawatan yang ada di beberapa rekomendasi salon dan spa ini. Dengan harga yang cukup affordable, beberapa salon ini bisa kamu temukan dengan mudah di Google Maps!

Baca juga: Hadir di Yogyakarta X Beauty, Intip 3 Beauty Brand yang Berasal dari Yogyakarta!

 

Flaurent Salon & Spa

flaurent salon yogyakarta

Cukup terkenal di Yogyakarta, perawatan di Flaurent nggak cuma menawarkan harga yang affordable, tapi juga memiliki banyak cabang, sehingga kamu bisa menemukannya dengan mudah. Nggak cuma servis untuk rambut, di sini juga tersedia body care menyeluruh, karena sudah termasuk spa. Hal menarik dari salon ini, bagi yang memiliki member card, bisa mendapatkan potongan 10% dari biaya perawatan. Kalau kamu ingin mencoba treatment di sini, setidaknya lakukan reservasi terlebih dahulu melalui WhatsApp. Buka dari jam 9 pagi – 6 sore, salah satu cabangnya bisa kamu temukan di Jalan Candrakirana No 4, Terban, Kec. Gondokusuman, Yogyakarta. 

 

Nurkadhatyan Spa

Ini juga salah satu must visit spa kalau kamu sedang berada di Jogja. Nurkadhatyan Spa didirikan oleh lima Puteri Keraton Yogyakarta dan semua perawatannya terinspirasi dari kearifan kecantikan khas Jawa. Bahan-bahan yang digunakan pun alami dan lekat dengan budaya tradisional. Selain spa, di sini kamu juga bisa mendapatkan jamu segar yang terbuat dari pucuk daun asam & kunyit. Ramuan ini bertujuan melemaskan otot sehingga tubuh siap menerima treatment khas Nurkadhatyan Spa. Penasaran banget kan sama perawatan kecantikan ala Puteri Keraton?

 

Alexa Salon & Spa 

Yogyakarta

Selanjutnya, ada Alexa Salon & Spa yang berada di dekat Universitas Gadjah Mada. Nggak jauh dari kampus bergengsi tersebut, treatment yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari gunting rambut, cat rambut, facial, hingga spa. Harganya pun juga termasuk affordable dan di bawah Rp 1 jutaan. Salon ini bisa kamu temukan di Jalan Monjali No. 126, Gemawang, Sinduadi, Kec. Mlati, Sleman, Yogyakarta. 

 

Laseca Salon & Spa 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Laseca Salon & Spa (@lasecaspa)

Kalau kamu cari salon dan spa yang menawarkan harga relatif murah, coba Laseca Salon & Spa! Pelayanannya cukup lengkap, bahkan sampai lash treatment di bawah Rp 300 ribu. Harga untuk perawatan tubuh dan rambut lainnya juga nggak sampai Rp 500 ribu. Namun jika kamu ingin melakukan treatment di sini, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu. Salon ini memilikif 3 cabang, yakni cabang Hos Cokroaminoto, Kotabaru, dan Gedong Kuning. Tepatnya untuk cabang Hos Cokroaminoto ada di Ruko Cokro Square, Jl. HOS Cokroaminoto No. 136, Tegalrejo. 

 

Rivinni Salon

yogyakarta

Terakhir, ada Rivinni Salon yang memiliki standar internasional baik dalam produk maupun perawatan. Terdapat salah satu Master Hair Stylist, Acong beserta stafnya yang akan memberikan pelayanan terbaiknya untuk kamu. Di samping itu, mereka juga sudah berpengalaman untuk melakukan makeup dengan klien model majalah Wedding Nasional. Di sisi lain juga terdapat berbagai macam treatment untuk rambut. Untuk servis terbarunya juga ada sulam alis, sulam bibir, dan semi permanent makeup lainnya. Kamu bisa menemukan salon ini di Jalan Demangan Baru No 12A, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta.

Baca juga: Ini 5 Rekomendasi MUA di Yogyakarta dengan Hasil Riasan Flawless!

Itulah beberapa rekomendasi salon di Jogja yang bisa kamu kunjungi. Semoga bermanfaat! 

 

Image : Dok. Salon 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment