banner-detik

uncategorized

Ini 5 Rekomendasi MUA di Yogyakarta dengan Hasil Riasan Flawless!

seo-img-article

 

Ada acara penting di Yogyakarta? Pastikan kamu tampil maksimal dengan riasan yang on point! Berikut rekomendasi makeup artist yang bisa kamu andalkan di Yogyakarta.

 

Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik saat menghadiri acara penting. Tapi bikin makeup yang flawless, tahan lama dan anti geser memang nggak mudah. Dibutuhkan keterampilan makeup artist (MUA) untuk mewujudkannya. 

Buat kamu yang tinggal atau akan menghadiri acara di Yogyakarta, kamu bisa mencoba jasa dari MUA lokal, lho. Biaya yang perlu dikeluarkan pun akan jadi lebih hemat daripada harus membayarkan transportasi dan akomodasi jika mendatangkan MUA dari kota lain. Berikut beberapa rekomendasi makeup artist yang berbasis di Yogyakarta.

Baca juga: 6 Ide Kegiatan Weekend Seru di Yogyakarta

 

Astrid Anisah

Astrid Anisah punya sertifikat dari makeup artist ternama Marlene Hariman dan Heksa Donolobo. Ia membuka jasa makeup untuk acara sweet 17, wisuda, pre-wedding, bridesmaid, hingga wedding. Selain itu, ia juga pernah menjadi MUA untuk video klip lagu Raisa yang berjudul lagu Tentang Dirimu di Yogyakarta, dan mendandani Enzy Storia untuk sebuah party, lho! 

Instagram: @astridanisah

 

Visna Makeup

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MUA Jogja (@visnamakeup)

Kalau kamu butuh makeup yang bisa on seharian untuk wedding, engagement, pre-wedding, ataupun wisuda, kamu bisa mencoba jasa makeup Visna Makeup. Testimonial dari orang-orang yang sudah memakai jasanya pada puas banget sama hasilnya karena tetep bagus meskipun panas-panasan di pinggir pantai, setelah nangis, ataupun setelah ganti baju berkali-kali. Banyak juga yang mendapat pujian karena riasan mereka cantik banget dari teman-teman dan keluarganya.  

Instagram: @visnamakeup

 

Adhelia Makeup

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mua jogja (@adheliamakeup)

Didandani makeup artist tapi hasilnya natural? It’s possible! Kamu bisa coba jasa Adhelia Makeup yang sudah punya lebih dari 19k followers di Instagram. Para perempuan yang sudah memakai jasanya pun memberikan testimonial baik karena mereka puas dengan hasilnya yang natural, gak dempul tapi flawless. Pas banget nih buat kamu yang gak mau terlihat menor pada hari pernikahan, pre-wed, ataupun wisuda! 

Instagram: @adheliamakeup

 

Henny Priyatna

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MUA JOGJA (@hennyp_makeup)

Dengan followers Instagram lebih dari 45k, bisa dibilang Henny Priyatna menjadi makeup artist yang banyak dikenal warga Yogyakarta. Ia menyediakan jasa makeup untuk pengguna hijab maupun non-hijab sekaligus hairdo untuk akad nikah, wisuda, pesta, engagement, maupun pre-wed. Selain menjadi MUA, ia juga mengisi beauty class di berbagai acara bersama dengan sejumlah brand kecantikan. 

Instagram: @hennypmakeup

 

Omorfia Studio

Warga Yogyakarta yang pernah mencari makeup artist pasti gak asing lagi sama Omorfia Studio, apalagi followers Instagram-nya sudah mencapai 115k. Identik dengan makeup yang bold, mereka menyediakan jasa makeup untuk wisuda hingga wedding sekalipun. Selain itu, mereka juga menyediakan kelas makeup mulai dari basic hingga profesional. 

Instagram: @omorfiastudio

Baca juga:  Jangan Sampai Ada yang Ketinggalan! Wajib Baca Checklist Ini Sebelum Datang ke Yogyakarta X Beauty

Nah, itu dia beberapa nama MUA di Yogyakarta yang bisa jadi referensi. Kalau kamu lagi ada di Yogyakarta pada weekend ini, jangan lupa untuk kunjungi Yogyakarta x Beauty juga di Jogja Expo Center pada 26-28 Mei 2023 yaa. 

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Instagram/@astridanisah, @visnamakeup, @adheliamakeup, @hennypmakeup, @omorfiastudio

Slow Down

Please wait a moment to post another comment