banner-detik

technology

Teknologi Terkini Dyson untuk Bersih-Bersih Rumah Super Praktis!

seo-img-article

 

Solusi praktis dan canggih untuk raih rumah lebih sehat! Dyson hadirkan teknologi rumah tangga terbaru yang lebih cerdas dan efektif. 

 

Dyson, merk elektronik yang merilis hair dryer fenomenal, kini meluncurkan beragam gadget rumah tangga yang praktis dan cerdas. Dalam teknologi yang diperkenalkan, terdapat gabungan otomasi, software canggih dan kecerdasan dengan performa cleaning yang terbaik. Teknologi ini benar-benar menjawab kegelisahan para keluarga dan eksekutif muda yang sibuk berkarier, nggak punya banyak waktu untuk bebersih rumah, dan nggak punya asisten rumah tangga. Nah, ‘asisten’ dalam bentuk teknologi ini bisa jadi jawaban. Devices ini dilengkapi mesin yang dapat memahami sekeliling dan bekerja secara otomatis secara efektif. 

“Visi masa depan kami adalah rumah yang bisa mengurus dirinya sendiri. Teknologi-teknologi baru yang kami luncurkan hari ini adalah perwujudan dari visi tersebut – penyedot debu robotik paling kompeten, penjernihan udara ruang besar yang ‘pintar’. Dan untuk bersih-bersih secara menyeluruh, penyedot debu nirkabel dan teknologi kepala pembersih baru menawarkan sistem pembersihan multifungsi adaptif saat Anda membutuhkannya,” jelas John Churchill, Chief Technology Officer Dyson, mengutip dari siaran pers.   

Baca juga: Bantu Raih Kulit Glowing dari Dalam, 5 Resep Smoothie ini Bisa Dicoba!

 

Dyson 360 Vis Nav™ robotic vacuum 

Diklaim sebagai robot paling kompeten, alat ini mewakili generasi terbaru Dyson robot vacuum. Alat ini memiliki kekuatan sedot enam kali lipat dari robot vacuum lainnya. Robot penyedot debu ini juga memiliki sensor yang mendeteksi tepi ruangan dan mengarahkan penghisap melalui aktuator samping untuk pembersihan yang presisi – memecahkan salah satu tantangan terbesar robot pembersih, yaitu membersihkan tepi dan sudut ruangan.

 

Dyson Purifier Big+Quiet Formaldehyde

Jika udara di tempat kamu sudah nggak seimbang kelembapannya dan kotor, tentu bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Maka kamu harus menjernihkan udara dengan Dyson yang satu ini. Perangkat penjernih udara ini mampu bekerja dengan cakupan sejauh 10 meter, dengan filtrasi versi terbaru, dan memiliki tingkat senyap sangat rendah. Versi ini dirancang spesifik untuk ruangan besar dan terbuka. 

 

Dyson Purifier HEPA Big+Quiet Formaldehyde

Sementara untuk perangkat penjernih udara yang satu ini dirancang khusus untuk ruang komersial dan tertutup. Filter partikel HEPA H13 dengan masa guna lima tahun ini mampu menangkap hingga 99,95% partikel micro-fine, sementara filter K-Carbon terbaru dapat menghilangkan polutan gas dan NO2 tiga kali lebih banyak. Filter Oksidasi Katalitik Selektif yang dapat digunakan seumur hidupnya berfungsi menghancurkan formaldehid secara permanen.

 

Dyson Gen5detect™ cordless vacuum

Merupakan salah satu wireless vacuum Dyson yang paling kompeten. Perangkat ini memiliki motor Hyperdymium baru generasi kelima yang menghasilkan daya hisap dengan kekuatan tiada tanding, dan mampu menangkap virus di rumah kamu. 

 

Dyson Submarine™ wet roller head

Jika sebelumnya ada wireless vacuum khusus debu dan partikel kering, kalau ini adalah versi penyedot debu basah. Dyson V15s Detect Submarine dan Dyson V12s Detect Slim Submarine menyediakan solusi pembersihan seluruh rumah, untuk membilas, mendeteksi, dan mengurai kotoran, hanya dengan satu. Perangkat ini dapat mengeluarkan jumlah air yang tepat untuk menghilangkan tumpahan, noda, dan kotoran kecil di lantai keras secara efektif. Untuk mendapatkan lantai yang bersih optimal tanpa membuatnya terlalu basah, kepala roller ini telah direkayasa dengan sistem hidrasi delapan titik dan menggunakan ruang bertekanan untuk distribusi air yang merata di seluruh bagian roller.

Baca juga: Banyak Penawaran Menarik, UNIQLO 1st Neighborhood Store di Indonesia Akan Dibuka 26 Mei!

Itulah beberapa teknologi terbaru dari Dyson yang bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga cerdas kamu. Kamu mau invest ? ke produk yang mana nih?

 

Image : Dok. Dyson

Slow Down

Please wait a moment to post another comment