banner-detik

sponsored post

Weekend ini, Intip Corners yang Akan Bikin Yogyakarta X Beauty Makin Seru!

seo-img-article

 

Selain serbu promo-promo cuan, datang ke Yogyakarta X Beauty akan terasa makin fun dan nyaman berkat corners spesial ini! 

 

Kalau mau ngerasain betapa serunya euphoria ketika seluruh players dalam industri kecantikan bersatu, fix kamu harus datang ke Female Daily X Beauty. Yang lebih spesial lagi, ini adalah pertama kalinya the biggest beauty event in Southeast Asia ini akan hadir di Yogyakarta! Yup, tentunya nggak cuma menghadirkan puluhan beauty brands saja, Yogyakarta X Beauty yang akan diadakan tanggal 26-28 Mei 2023 di Jogja Expo Center ini juga punya sentuhan spesial. Sederet corners ini akan membuat kamu makin nyaman dan betah berlama-lama berada di dalam Yogyakarta X Beauty! 

Baca juga:  Pertama Kalinya! Inilah Sederet Brand yang akan Menyapa Yogyakarta X Beauty 2023!

 

#FDSustainabeauty Empties Station

Yogyakarta X Beauty

Selain nyiapin list dan kantong belanja, sebelum hadir ke YXB kamu juga bisa siapin empties yang ada di rumah untuk di-drop di empties station. Kalau waktu di Surabaya kami kobalorasi bareng Rekosistem, nah untuk di Yogya kali ini FD bekerja sama dengan Rapel untuk membuat XBeauty lebih sustainable. Kamu bisa menemukan instalasi #FDSustainabeauty ini di dekat pintu masuk venue. Jangan lupa bersihkan dulu empties-mu dan drop di sini ya! 

 

FD Corner

Mau dapet freebies? Jangan lewatkan booth Female Daily Corner di YXB nanti ya! Di sana kamu bisa ikutan main games seru, sekaligus review beberapa produk pemenang BoBA 2022. In return, kamu bisa mengantongi beberapa produk yang lumayan banget! Mulai cek-cek dari sekarang ya produk apa aja yang menang BoBA 2022, biar nanti langsung sat-set review-nya. Oh ya, di corner ini kalian juga bisa main bareng kami, tim editorial FD. See you there ya!

 

Touch Up Bar

Takut lecek habis muterin booth-booth di YXB? Nggak perlu khawatir karena di sana akan tersedia Touch Up Bar khusus buat kamu para visitors yang butuh me-retouch makeup. Jadi kamu bisa makeup check dan fit check kapan saja dengan leluasa. Kalau sudah nggak sabar banget nyobain produk yang kamu beli, kamu juga bisa mengarah ke Touch Up Bar ini!

 

Jastip Lounge

Para jatipers, mana suaranyaa? Sudah siap belum menggoyang YXB? Seperti biasa, FD menyediakan corner spesial khusus untuk kalian. Di Jastip Lounge, jastipers bisa dengan tenang mengecek list pesanan dan pembayaran, sekaligus istirahat sejenak dari keriuhan. Jastip Lounge kali ini bisa kamu temukan di sisi kanan venue, dekat booth Girls Beyond dan Skin Theory. Gimana list titipan kamu sejauh ini?

 

Point Collection & Redemption

Kalau sudah selesai belanja di Yogyakarta X Beauty, jangan langsung pulang dulu ya! Tukarkan poin belanja kamu di booth point redemption. Setiap belanja Rp300.000, kamu akan mendapatkan 1 poin, dan 1 poin bisa ditukarkan dengan 1 produk gratis! Lumayan banget kan? Jangan lupa untuk simpan semua struk belanjamu ya nanti.

Baca juga:  Hadir di Yogyakarta X Beauty, Intip 3 Beauty Brand yang Berasal dari Yogyakarta!

Nah itu dia tadi corner-corner menarik yang akan kamu temui di Yogyakarta X Beauty. Sampai ketemu di sana ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment