ic-fd

Jadi Couple Menggemaskan di ‘Taxi Driver’, Pyo Ye Jin Ungkap Lee Je Hoon adalah Tipe Idealnya

celebrity
author

diaan_acil・27 Apr 2023

detail-thumb

Selalu ada couple gemas di genre yang salah. Contohnya di drama ‘Taxi Driver’, Pyo Ye Jin bilang kalau Lee Je Hoon adalah tipe idealnya!

Siapa yang suka dengan chemistry pasutri palsu Kim Do Ki (Lee Je Hoon) dan Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin)? Setiap ada adegan mereka berdua, rasanya ikut senang karena chemistry yang dibawakan begitu natural seperti pasangan pada umumnya. Di musim kedua ‘Taxi Driver’, akhirnya penonton disuguhkan adegan sepasang kekasih, Kim Do Ki dan Ahn Go Eun sebagai pasangan suami istri yang baru menikah, untuk mengungkap sebuah kasus. 

Baca juga: Lee Je Hoon Ungkap Drama Taxi Driver Akan Rilis Season 3!

Momen ini jelas menjadi salah satu peristiwa yang mungkin sangat mendebarkan bagi Ye Jin, mengingat Je Hoon adalah tipe idealnya, dan mereka menjadi pasangan di musim kedua ini. Dalam sebuah acara ‘My Little Old Boy’, Shin Dong Yup menunjukan bahwa Pyo Ye Jin sudah pernah mengatakan kalau Je Hoon adalah tipe idealnya. 

lee je hoon dan pyo ye jin di taxi driver

Baca juga: Menikah dengan Kevin Sanjaya, Valencia Tanoe Tampil Anggun dengan Kebaya Rancangan Eddy Betty!

“Aku menyebut (Lee Je Hoon) tipe idealku sejak lama setelah nonton ‘Arsitektur 101’, tapi aku pikir aku seharusnya nggak melakukannya,” ujar Ye Jin sambil tertawa dan menutupi wajahnya. “Orang-orang selalu bertanya padaku tentang itu, dan pertama kali aku bertemu Je Hoon di lokasi syuting, aku sangat malu. Aku khawatir dia mungkin tahu tentang itu,” lanjutnya. 

Ia juga mengungkapkan jika lebih menyukai Je Hoon yang sekarang. “Sebenarnya, aku lebih menyukainya sekarang setelah kita bertemu secara langsung. Tapi karena aku sangat akrab dengan Kim Do Ki di Taxi Driver, aku rasa aku ingin melanjutkannya sedikit lebih lama.” 

drama taxi driver

Mendengar hal tersebut, Lee Je Hoon merespon jika dirinya nggak tau harus berbicara apa. Melalui acara ‘Mom’s Diary’, ia berbicara sambil malu-malu. “Terima kasih banyak. Aku penasaran kamu (Pyo Ye Jin) ngomong gitu sambil pertimbangin season 3 nggak ya? Aku nggak percaya kamu memikirkanku seperti itu. Aku nggak tahu harus berbuat apa,” tuturnya, mengutip dari SpoTV News. 

Baca juga: Meninggal Dunia di Usia Muda, Ini Sederet Kebaikan Moonbin ASTRO yang Patut Dikenang

Sementara itu, adegan pasutri yang pura-pura baru saja menikah ternyata merupakan adegan yang dibuat tanpa arahan gaya. “Di naskah cuma ada line, tapi nggak ada tindakan atau gerakan. Aku mikir, gimana caranya aku bisa menunjukkan sisi pengantin baru yang manis. Akhirnya aku coba ciptakan chemistry dengan ngasih banyak ide untuk Go Eun. Aku belum pernah nunjukin ke pemirsa sisi pasangan yang lucu dan manis dalam kerjaan ini. Untungnya. ada episode yang bisa memuaskan dahagaku buat main romcom,” ujarnya. 

Wah, apakah ini tanda-tanda akan ada drama romcom baru untuk Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin? Well let’s see! 

 

Image: SBS, instagram @yjiinp