banner-detik

salon n spa

4 Rekomendasi Tempat Eyelash Extension yang Bagus di Pondok Indah

seo-img-article

 

Tinggal di sekitaran Jaksel atau Tangsel? Ini tempat eyelash extension di area Pondok Indah yang bisa bikin tampilan matamu lebih glow up pasca liburan! 

 

Walaupun tinggal di area Tangsel, tapi Pondok Indah dan sekitarnya selalu jadi go-to place saya untuk nge-mall, belanja, cari tempat makan, sampai treatment kecantikan. Nah, buat kalian yang sama seperti saya dan lagi cari tempat eyelash extension di dekat-dekat sana, saya punya rekomendasinya nih. Tempat-tempat ini punya keunggulan dan price points yang berbeda-beda. Tapi menurut saya semuanya worth untuk dicoba! Berikut deretan tempat eyelash extension di Pondok Indah yang recommended.

Baca juga: Mumpung Lebih Sepi, Kunjungi 5 Restoran di Jakarta yang Biasanya Ramai ini!

 

Everlash

eyelash extension pondok indah

Buat yang sudah hobi pasang eyelash extension dari dulu, biasanya sudah pada akrab nih  sama lash expert yang satu ini. Yup, Everlash yang jadi favorit banyak selebriti ini sudah berdiri sejak tahun 2015 dan merupakan salah satu pelopor servis eyelash extension premium di Jakarta. Saya sendiri mengakui sih kalau standar Everlash ini memang over the top! Awalnya Everlash buka di area Kramat Pela, tapi sekarang lokasinya sudah pindah dan muncul beberapa cabang, termasuk di Pondok Indah. Selain tempatnya nyaman, private, bersih, dan fancy, semua staf di sini juga benar-benar menguasai semua menu servis yang tersedia. Everlash juga menyediakan VIP Lounge kalau kalian ingin berada di satu ruangan sendiri saat treatment.

Everlash

Sejauh ini, hasil eyelash extension di Everlash adalah yang paling memuaskan buat saya. Baik dari segi tampilan, ketahanan, dan kenyamanan. Bahkan kalau kalian pilih desain bulu mata yang full volume sekalipun, nggak terasa berat di mata. Kalu sudah mulai rontok pun, rontoknya “sopan” dan benar-benar nggak ada fase kusutnya. Dari sisi harga memang Everlash termasuk salah satu yang paling mahal di Jakarta, start dari Rp699.000 kalau dikerjakan oleh technician, dan Rp849.000 kalau dikerjakan oleh stylist yang lebih senior. Ini harga untuk desain single lash yang paling basic. Tapi menurut saya worth to try banget. Next time ke sini kayaknya saya mau coba pilih mocha lash yang helaiannya berwarna cokelat. 

Lokasi: Pondok Indah Mall 2, lantai 2

 

Dandelion 

dandelion eyelash

Nah, ini juga merupakan salah satu destinasi eyelash extension kegemaran warga Jaksel. Dapetin appointment-nya juga rebutan, harus dari jauh-jauh hari. Harganya mulai dari Rp750.000 untuk yang single lash. Helaian bulu matanya juga ringan dan nyaman banget, hampir terasa seperti nggak pakai apa-apa. Merek lashes yang mereka pakai adalah Matzuke Japan yang materialnya anti-bacterial. Technician-nya juga nggak perlu diragukan lagi karena mereka dilatih oleh trainers bersertifikat internasional (Hong Kong, USA, Singapura, Jepang). Dan trainers ini juga selalu update tentang edukasi dan tren kecantikan global. 

dandelion

Tempat dan suasananya nyaman, benar-benar bisa jadi pilihan untuk beauty nap karena bangung-bangun mata kalian sudah auto berbinar. Oh ya, biasanya kalau ke sini saya pilih tipe bulu mata yang soft volume dengan desain cute yang efeknya eye-opening

Lokasi: Jl. Metro Pondok Indah, Blok SG No. 21

 

Smooch Beauty Bar

smooch pondok indah

Di Pondok Indah ada nggak sih tempat lash extension yang murah meriah? Ada dong! Kamu bisa coba kunjungi Smooch Beauty Bar. Buat warga sekitar Pondok Indah, Jaksel, atau Tangsel, pasti sudah familiar kan dengan kawasan “Pertok”? Nah, Smooch berada di dalam kompleks Pertok THB ini. Kalian bisa naik tangga yang ada di sebelah Krispy Kreme karena beauty space ini berada di lantai 2. Walaupun nggak private, tapi menurut saya pasang bulu mata di sini cukup nyaman karena duduknya di reclining sofa. Dan buat saya set-up seperti ini sebenarnya lebih nyaman dibandingkan tidur di bed selama pemasangan bulu mata. 

Baca juga: Rekomendasi Catering Diet Affordable untuk Turunkan Berat Badan Setelah Liburan!

Harganya mulai dari Rp250.000 untuk classic lash, sampai Rp715.000 untuk yang glam. Hasilnya rapi, pengerjaannya cepat, dan technician-nya juga jago! Tapi mungkin kalian perlu lebih rajin retouch dan menyisir bulu mata sehari-hari. Menurut saya eyelash extension di sini memang cenderung lebih cepat rontoknya. Tapi kalau harus retouch pun nggak terlalu menguras dompet. 

Lokasi: Jl. Bukit Hijau 1 No 19, Pondok Indah

 

Alash Beauty Studio

Selain Everlash, ada satu lagi nih tempat pasang bulmat di PIM. Alash ini terletak di PIM 3, space-nya memang lebih sempit, tapi peminatnya banyak juga. Dan surprisingly, harganya pun terjangkau! Start dari Rp190.0000 untuk Korean Classic lash. Good deal banget kan untuk treatment bulu mata di mall?! Pemasangannya cepat, nyaman, dan tempat pengerjaannya juga di reclining sofa. Ini juga jadi salah satu tempat go-to saya kalau kepepet perlu eyelash extension

Alash pim 3

Mungkin karena pengerjaannya cepat, dia jadi bisa buka banyak slot untuk sehari. Makanya bikin appointment-nya juga nggak terlalu susah dan adminnya fast response! Set bulu mata favorit saya di sini adalah Japanese Volume 2D, yang harganya itu Rp285.000. Look ini sudah cukup glam tapi tetap terkesan natural dan nggak lebay. Luv deh pokoknya! 

Lokasi: Pondok Indah Mall 3, Lantai B1 (West)

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Female Daily, Dok. Instagram/@everlash_lash_expert, @dandelion.id, @smoochbeautybar, @alash.studio

Slow Down

Please wait a moment to post another comment