ic-fd

Menawan dengan Lipstik Nude di MV Flower, Contek Tampilan Jisoo Blackpink dengan 5 Lipstik Lokal Ini!

makeup
author

ydeayu・13 Apr 2023

detail-thumb

Jisoo Blackpink sukses tampil elegan dan memesona dengan effortless di music video Flower berkat lipstik nude yang digunakannya. Kamu pun bisa terlihat cantik dengan effortless sepertinya dengan lipstik lokal aja, lho!

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya anggota Blackpink, Jisoo, meluncurkan single album pertamanya, Me. Music video untuk lagunya yang berjudul ‘Flower’ pun sukses ditonton lebih dari 100 juta kali dalam waktu 10 hari saja.

Dalam video yang berlatar di Eropa tersebut, Jisoo terlihat elegan dan cantik seperti biasanya. Sebagian besar riasannya dipadukan dengan berbagai lipstik warna nude dengan hint merah muda serta coral.

Baca juga: Bikin Kulit Tubuh Glowing, Ini 5 Body Lotion Lokal dengan AHA BHA PHA yang Harus Dicoba!

Blink maupun beauty enthusiast yang ingin tampil seperti Jisoo, berbagai lipstik lokal warna nude bisa digunakan untuk menyontek penampilannya, lho! Baca terus untuk tahu produk apa saja yang bisa digunakan ya!

Secondate Royal Lip Mousse – Library

lipstik nude ala jisoo blackpink - secondate

Kalau kamu ingin lipstik bisa sekaligus merawat bibir, kamu bisa mencoba Royal Lip Mousse dari Secondate. Lipstik cair ini dengan tekstur seperti mousse ini diperkaya sweet almond oil, vitamin C & E, peptides, dan squalane agar bibir lembap dan lembut. Untuk meniru tampilan Jisoo, pilih warna Library yang bernuansa beige coral dengan velvety finish. Uniknya, lipstik ini punya aroma seperti cotton candy yang manis dan menggiurkan. Yum!  

 Jacquelle Lip Cloud – Sky 

Suka sama lipstik dengan semi-matte satin finish? Kamu bisa mencoba Lip Cloud dari Jacquelle yang merupakan hybrid antara lip cream dan lip care. Sesuai namanya, lipstik ini punya tekstur yang ringan dan lembut seperti awan, serta nggak lengket. Selain punya formula yang tahan lama, minim transfer, dan bisa menutup garis bibis, lipstik ini juga dilengkapi dengan squalene oil dan vitamin E yang bikin bibir halus dan lembap. Meskipun pilihan warnanya nggak banyak, tapi ada warna Sky yang merupakan perpaduan krem dan merah muda yang bisa digunakan untuk menyontek tampilan Jisoo.  

Baca juga: Bawaan Mudik Lebih Ringan dengan 7 Skincare Travel Size Ini!

Nama Beauty Stick With Me Velvet Matte Lipstick – Joyful Heart 

 

Untuk yang lebih suka lipstik padat, kamu bisa mencoba Nama Beauty yaitu Stick With Me Velvet Matte Lipstick. Salah satu lipstik yang digunakan Jisoo di music video-nya adalah lipstik berwarna nude pink. Kamu pun bisa mencobanya dengan lipstik Nama Beauty yang berwarna senada, Joyful Heart. Lipstik ini diperkaya olive oil untuk memberikan kelembapan sepanjang hari dan vitamin E untuk menutrisi bibir dan mengurangi tanda-tanda penuaan.  

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint – Peach Till Drop 

lipstik nude ala jisoo blackpink

Untuk yang nggak mau ribet, Wardah menghadirkan lipstik cair Colorfit Last All Day Lip Paint yang memberikan warna intens dalam satu usapan. Lipstik ini hadir dalam banyak pilihan warna, termasuk warna Peach Till Drop yang bernuansa nude. Formulanya dirancang untuk memberikan hasil matte, transferproof, dan tahan lama hingga 12 jam sehingga nyaman digunakan seharian.  

Baca juga: Menikah dengan Lee Seung Gi, Lee Da In Tampil Anggun dengan Gaun yang Mewah!

Reka Cosmetics Power Matte Liquid Lipstick – Bare Bound 

lipstik nude merek reka ala jisoo blackpink

Buat yang ingin tampil seperti Jisoo di music video-nya, tapi takut memakai lipstik warna nude dan jadi terlihat seperti orang sakit, kamu bisa mencoba lipstik dari Reka Cosmetics. Koleksi lipstik Power Matte Liquid Lipstick miliknya tersedia dalam beberapa warna nude, termasuk Bare Bound. Warna nude tersebut dirancang agar bisa terlihat fresh di semua warna kulit.  

Nah, itu dia deretan lipstik lokal warna nude yang bisa kamu coba untuk bisa tampil seperti Jisoo di music video lagu solonya. Kamu tertarik dengan yang mana nih? Tuliskan di kolom komentar ya!

 

Images: Dok. Secondate, Dok. Jacquelle, Dok. Nama Beauty, Dok. Wardah, Dok. Reka Cosmetics, Dok. YouTube/Blackpink