ic-fd

Rangkaian Skincare untuk Ketiak Glowing

beauty
author

ochell・12 Apr 2023

detail-thumb

Ketiak glowing cuma pakai skincare? Bisa banget kok, ini dia perawatan ketiak yang nggak cuma mencerahkan, tapi juga memperbaiki tekstur kulit!

Faktor yang bikin ketiak warnanya jadi gelap sendiri banyak banget, ada dari pengaruh deodorant, mencukur bulu ketiak, menggunakan baju yang terlalu ketat, hingga permasalahan obesitas. Kalau ingin ketiak yang teksturnya halus dan warnanya cerah, kalian nggak bisa hanya mengandalkan sabun mandi dan deodorant saja. Mengingat kedua produk ini lebih berfungsi untuk membersihkan bakteri dan mencegah bau badan. Tapi selebihnya, kalian butuh menggunakan produk-produk lainnya, yang bisa bikin ketiak cerah dan halus.

Produk apa saja yang dibutuhkan? Kalau pingin kulit ketiak glowing dan halus, tentunya butuh yang namanya exfoliant, pelembap dan juga pencerah ketiak. Untungnya nih, sudah ada brand lokal yang punya sederet produk yang bisa mencerahkan ketiak. Keefektifannya juga nggak perlu diragukan lagi, karena sempat viral di TikTok dan Female Daily Review. Sudah bisa nebak belum apa brand-nya?

Baca juga: Tetap Glowing Selama Ramadan, Ini Cara Merawat Skin Barrier saat Puasa!

Yes, brand-nya adalah Brighty! Pasti di sini sudah banyak deh yang menggunakan Brighty Glowing Underarm, produk pelembap yang mampu mencerahkan warna ketiak secara efektif. Sebagai orang yang nggak pakai deodorant, surprising saya suka banget lho dengan tekstur Brighty Glowing Under Cream. Produk ini memiliki tekstur gel yang mudah menyerap, dan nggak memberikan rasa lengket ketika berkeringat sepanjang hari. Brighty Glowing Under Cream sendiri memang kaya akan kandungan yang mencerahkan kulit dan menekan produksi melanin pada kulit, seperti Niacinamide, Glutathione, dan Ascorbyl Glucoside. Selain kandungan ini ada juga Vitamin E dan Cucumis Sativus Fruit Extract, yang bekerja dengan memberikan kelembapan, menenangkan dan anti inflamasi.

Namun selain star produk ini, Brighty punya beberapa produk perawatan untuk ketiak yang wajib kamu coba supaya bisa mendapatkan ketiak glowing yang maksimal. Penasarankan apa saja produknya? Yuk, simak pembahasan di bawah ini.

 

Brighty Underarm Scrub

Kalau kalian memang rutin menggunakan deodorant setiap hari, coba deh tambahkan physical exfoliator dalam rutinitas mandi kalian. Kalian bisa mencoba Brighty Underarm Scrub, untuk mengangkat sisa deodorant dan sel kulit mati. Untuk produk ini Brighty menggunakan jenis micro scrub, sehingga efektif untuk mengangkat sisa kotoran pada lipatan tubuh, terasa lembut dan juga nggak menyebabkan iritasi pada kulit. Kamu bisa menggunakan Brighty Underarm Scrub tiga kali dalam seminggu, untuk hasil yang maksimal.

Baca juga: Bikin Kulit Tubuh Glowing dan Cerah, Body Lotion Ini Mengandung Real Diamond!

Brighty AHA Hero

Setelah kulit ketiak bersih dari sisa deodorant, kamu bisa menggunakan AHA Hero serum ini. Serum ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mempercepat regenarasi kulit. Bukan cuma bisa mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit, AHA Hero Serum juga bisa mengatasi permasalahan ingrown hair, yang biasanya muncul sehabis waxing/shaving. Selain mengandung AHA, serum ini juga dilengkapi dengan ektrak mentimun dan calendula untuk menenangkan kulit yang iritasi. Bukan hanya untuk mencerahkan ketiak, tapi AHA Hero Serum ini juga bisa mengatasi Keratosis Pilaris dan juga jerawat punggung.

Baca juga: Sebagai Alternatif Deodoran, Ini Kata Ahli Tentang Manfaat Tawas untuk Ketiak!

Brighty Body Odor

Tahukan kalau deodorant itu sebaiknya digunakan di malam hari? Nah, setelah kalian mandi malam, jangan lupa langsung menggunakan produk ini. Di dalamnya terdapat kandungan Glycerin, Chamomile, Aloe Vera Extract dan Witch Hazel, yang befungsi untuk melembapkan, mengencangkan pori-pori dan menenangkan kulit. Penggunaan Brighty Body Odor sendiri bisa kamu gabung dengan Brighty Glowing Underarm. Pertama kamu pakai dulu deodorant, tunggu hingga meresap dan baru aplikasikan Brighty Glowing Under Cream. Make sure juga, kalian nggak menggunakan Body Odor berbarengan dengan AHA Hero dan Scrub ya, beri seja 1×24 jam sebeleum pemakaian.

Lengkap banget ya produk-produk body care yang dimiliki oleh Brighty. Cobain deh semua produknya, katanya sih dalam waktu sebulan saja, ketiak glowing akan dengan mudah kalian dapatkan.

Image by senivpetro