banner-detik

lifestyle

Mau Ajak Anabul Hangout? Ini 4 Cafe Pet Friendly yang Bisa Kamu Kunjungi di Jakarta!

seo-img-article

Siapa nih yang ingin ajak anak berbulunya jalan-jalan? Yuk simpan daftar cafe pet friendly ini, baca selengkapnya ya! 

Suka kasihan nggak sama peliharaan yang sehari-hari cuma di rumah terus, karena nggak ada keseruan yang bisa dieksplor lagi? Kalau diajak keluar rumah keliling komplek sudah terlalu biasa. Mungkin kamu bisa coba ajak hangout ke tempat-tempat yang kamu sendiri bisa sekalian refreshing. Kamu bisa ajak binatang peliharaan berbulumu ke cafe pet friendly berikut!

Cecemuwe Cafe & Space 

Kalau playdate bareng sahabat yang punya anabul juga, pastikan pilih tempat yang pet friendly supaya bisa ajak peliharaan main bareng. Cecemuwe Cafe & Space bisa jadi pilihan kamu di akhir pekan nih. Terdapat area outdoor, kafe ini dilengkapi tanaman hias hijau yang cocok untuk tempat bermain anjing maupun kucing. Di hari-hari biasa pun, kamu juga bisa bekerja dari kafe, lho. Untuk kamu yang suka bikin acara gathering, atau birthday event idola Korea kamu, tempat ini juga bisa jadi pilihan yang tepat karena tempatnya cukup luas. Range harganya pun cukup affordable untuk ukuran minuman.

Cecemuwe bisa kamu temukan di Jl. Hang Jebat IX No.6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelum membawa anabul, pastikan dulu untuk simak peraturannya di sini : general rules for pets at cecemuwe

 

Como Park 

Bagi sebagian anak Jaksel, pasti sudah familiar dengan tempat nongkrong yang satu ini. Selalu ramai di akhir pekan dengan binatang berbulu, Como Park jadi community space yang dog friendly. Memiliki area outdoor yang luas dan hijau. Kamu bisa nongkrong di berbagai kafe atau restoran yang ada, sambil mantau peliharaan kamu. Kalau kamu nggak punya peliharaan, tapi ingin melihat berbagai ras anjing, di sinilah tempatnya. Como Park bisa kamu kunjungi di Jl. Kemang Timur No.998, Bangka, Jakarta Selatan. 

Baca juga:  Nyaman Sambil Menunggu Buka Puasa, Ini 5 Tempat Spa untuk Ngabuburit Cantik!

 

Lemondiscofish 

Kafe yang satu ini punya specialty gelato dengan varian rasa yang menggiurkan. Buat kamu yang lagi ngidam gelato, tapi ingin ngajak anabulmu pergi. Lemondiscofish bisa jadi pilihan kamu. Memiliki interior yang estetik dan konten-able, akan membuat Instagram story kamu jadi lebih estetik. Selain gelato, ada juga beberapa minuman lain seperti varian matcha yang bermacam-macam. Masih di sekitar Kemang, Lemondiscofish berada di Jl. Kemang Selatan 1 No 8, Jakarta Selatan. 

 

Kisaku 

Geser ke daerah Senopati. Buat kamu yang ingin jalan-jalan di sekitar Sudirman, Senopati dan sekitarnya. Kisaku bisa jadi destinasi kafe kamu. Memiliki konsep kafe yang estetik dan minimalis instagramable. Kisaku terdiri dari indoor dan semi outdoor. Sambil nongkrong bareng sahabat atau keluarga, kamu bisa main bareng peliharaan kamu di sini. Kisaku bisa kamu hampiri di Jl Laksana 1 No 24, Senopati, Jakarta Selatan. 

Baca juga: Bikin Rajin Salat Tarawih, Intip 4 Rekomendasi Mukena dengan Desain yang Cantik!

Itulah beberapa kafe maupun community space yang bisa kamu kunjungi bersama binatang berbulu peliharaan kamu! Sudah siap membawa kesayangan jalan-jalan? 

 

Image : Freepik.com, Instagram Cafe 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment