banner-detik

entertainment

Kejutkan Penggemar, Dua Lipa Jadi Mermaid di Film Barbie!

seo-img-article

 

Sudah reveal beberapa pemainnya, penyanyi Dua Lipa muncul sebagai putri duyung di poster film Barbie yang akan datang!

 

Film ‘Barbie’ yang keberadaannya ditunggu oleh banyak orang, akhirnya merilis poster individual untuk karakter masing-masing. Selain Margot Robbie dan Ryan Gosling yang bikin semangat nonton, ternyata juga ada penyanyi pop fenomenal Dua Lipa! Hal ini dikonfirmasi langsung dengan unggahan poster individu melalui media sosial Barbie dan juga Dua Lipa. Di posternya juga tertulis “This Barbie is a mermaid”. 

Baca juga: Curi Perhatian sebagai Villain, Ini 5 Fakta Menarik Seputar Aktor Shin Jae Ha!

Namun, Barbie kali ini bukan sembarang Barbie yang biasa dimainkan ketika kecil. Bukan dalam bentuk kartun, melainkan bentuk nyata berwujud manusia. Film ‘Barbie’ live action kali ini lebih banyak menampilkan cerita yang lebih dewasa. Disutradarai oleh Greta Gerwig, melansir dari ‘Town & Country’, film ini mengisahkan tentang Barbie yang keluar dari kehidupan air karena punya sifat eksentrik. Karena nggak cukup sempurna dan kurang cocok untuk tinggal di sana, ia akhirnya tinggal di Barbie Land, dan menghadapi dunia nyata yang membawanya ke sebuah kehidupan yang penuh arti dan kebahagiaan yang sesungguhnya. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BARBIE (@barbiethemovie)

Film ini memiliki total 23 karakter, termasuk Ryan Gosling, Dua Lipa, dan Margot Robbie sebagai tokoh utama Barbie. Di samping itu, film ini akan menampilkan narasi yang dipandu oleh aktris veteran, Helen Mirren. Pasalnya, untuk soundtrack yang dihadirkan akan diisi juga oleh Dua Lipa, melansir dari Pop Tingz. 

Baca juga: Parfum di Botol Susu Hingga Menetas dari Telur, Ini Fakta Unik Melanie Martinez!

Untuk Dua Lipa sendiri, acting ini bukan menjadi debutnya lagi. Sebab sebelumnya sudah pernah menjajal akting di film thriller yang akan tayang di tahun ini, berjudul ‘Argylle’. Sehingga, film ‘Barbie’ ini menjadi film kedua bagi Dua Lipa di tahun ini. Dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023, film ini belum ada informasi lebih lanjut apakah bisa ditonton oleh semua usia atau bahkan 18+. 

Siapa nih yang nggak sabar lihat Dua Lipa acting

 

Image : dok. Dua Lipa

Slow Down

Please wait a moment to post another comment