banner-detik

fragrance

‘Essence of Dreams’, Koleksi Parfum Tory Burch Terbaru dengan 5 Aroma Elegan!

seo-img-article

 

Selain koleksi fashion-nya, sekarang kamu juga bisa menikmati rangkaian parfum Tory Burch tanpa perlu jastip. Seperti apa aromanya? Baca terus untuk lihat reviewnya!

 

Essence of Dreams’ adalah koleksi parfum Tory Burch terbaru, yang juga merupakan rangkaian wewangi pertamanya yang masuk ke Indonesia. Peluncurannya digelar tanggal 15 Maret lalu secara eksklusif di butik Tory Burch Senayan City. Koleksi terbaru ini terdiri dari 5 pilihan aroma, dan sesuai namanya, setiap keharuman melambangkan suatu mimpi dan perasaan. 

parfum tory burch

Fakta menarik, untuk koleksi wewangian terbaru ini Tory berkolaborasi dengan Shiseido dan perfumers terkemuka. Pendekatannya terhadap fragrance juga sama dengan filosofi desainnya, klasik dengan kontras yang tak terduga. “Saya selalu terpesona dengan aroma — karena kemampuannya menghubungkan kita dengan suatu kenangan dan emosi,” ungkap Tory dikutip dari press release. “Saya ingin menciptakan wewangian yang indah dan membangkitkan semangat, yang mengingatkan kita untuk mengikuti impian dan percaya bahwa dunia dipenuhi dengan kemungkinan yang tak terbatas,” sambungnya.

Baca juga: Rekomendasi Parfum Aroma Cotton yang Bikin Nyaman

 

5 keharuman dreamy

Dikembangkan selama 2 tahun, koleksi Essence of Dreams dibuat dengan bahan-bahan alami pilihan dan essential oils yang berkualitas tinggi. Berikut pilihan aromanya.

Divine Moon 

parfum tory burch

Melambangkan peace, aromanya terdiri dari perpaduan lady of the night flower, honey, dan citrus. Nah, wangi lady of the night flower-nya ini cukup intens, kalau di Indonesia bunga ini disebut bunga wijayakusuma. Aromanya feminin dan mewah, mirip dengan tuberose atau sedap malam. Dry down-nya juga segar karena ada citrus-nya. Cocok banget untuk dipakai ke pesta atau dijadikan gift. Varian Divine Moon juga jadi salah satu yang paling banyak peminatnya di Indonesia!

 

Electric Sky

Ini adalah aroma yang menjadi global best-seller. Melambangkan freedom, saat menyemprot ini seolah memang terasa seperti lagi mencium aroma kebebasan. Ringan, akuatik, dan uplifting. Perpaduan notes-nya terdiri dari cactus flower, lavender, dan wood.

 

Mystic Geranium

My personal favorite yang melambangkan joy. Pertama kali menciumnya langsung mengingatkan pada aroma butik desainer yang elegan, tapi tetap hangat dan welcoming. Di satu sisi wangi geranium-nya pun cukup bold, jadi sentuhan nature-nya juga “dapet”. Kombinasi notes-nya adalah fresh bergamot, aromatic geranium, dan musk.

 

Cosmic Wood

Saya sendiri nggak sempat mencium aroma yang ini karena acara launching-nya cukup ramai dan banyak yang bergantian mencoba. Varian yang melambangkan esensi magic ini mengombinasikan spicy cardamom, jasmine, dan vetiver

 

Sublime Rose

Kata tim Aroma Abadi, wangi rose yang melambangkan love ini juga paling banyak peminatnya di Indonesia. Aroma mawarnya memang lembut dan powdery, ditambah dengan sentuhan blackcurrant dan warm wood yang manis dan hangat. Pilihan aroma yang romantis dan nyaman di hidung setiap orang. 

 

Packaging elegan

parfum tory burch

Selain aromanya yang menurut saya nggak ada yang fail, kemasannya pun cantik! Benar-benar mencerminkan understated elegance ala Tory Burch. Bentuk botolnya terinspirasi dari desain apothecary tradisional, dengan tutup bulat warna putih. Semua botolnya berwarna bening, dengan desain logo double T khas Tory Burch yang dibingkai dengan warna berbeda-beda untuk setiap aroma.

Setiap wewangian dalam koleksi Essence of Dreams ini berukuran 90ml, dan masing-masing bisa didapatkan dengan harga Rp1,8 juta. 

Baca juga: Parfum Lokal: Berawal dari Blind Buy hingga Bikin Ketagihan!

Kalau penasaran seperti apa wanginya, langsung kunjungi butik Tory Burch terdekat ya!

 

Images: Dok. Tory Burch, Dok. Aroma Abadi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment