banner-detik

sponsored post

Baru! Garnier Micellar Salicylic BHA yang Bisa Bantu Mengatasi Inflamasi Kulit!

seo-img-article

Suka dengan Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1? Kamu bakalan lebih suka dengan micellar water terbarunya, karena dapat membantu membersihkan, sekaligus mengatasi permasalahan inflamasi pada kulit. 

Siapa di sini pengguna micellar water sebagai first cleanser andalan? Kalau melihat micellar water yang ada di pasaran, biasanya mereka hanya memiliki kandungan yang melembapkan dan juga membantu bikin kulit jadi cerah. Tapi sekarang Garnier membawakan micellar water yang nggak hanya bisa membersihkan kotoran makeup, tapi juga bisa mengatasi permasalahan kulit akibat tumpukan bakteri, atau produksi minyak berlebih.

Baca juga: Kulit Cerah dalam Waktu 3 Hari dengan Serum yang Satu ini

Nah, di dalam Garnier Micellar Salicylic BHA ini ada dua kandungan aktif yang digunakan. Kandungan pertama tentunya ada Salicylic Acid, yang merupakan turunan dari BHA. Salicylic sendiri memang jenis acid yang paling cocok digunakan untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati, meminimalisir kemerahan dan juga mengatasi inflamasi pada kulit. Selain membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit, Salicylic Acid juga dapat melarutkan/menghancurkan minyak yang tersumbat dalam pori-pori kalian.

Selain mengandung Salicylic Acid, pada micellar water terbaru ini juga dilengkapi dengan Vitamin C, untuk membantu menyamarkan noda hitam akibat inflamasi. Vitamin C  di dalam micellar water ini juga unik banget, karena berasal dari green biotransformation! Tentunya nggak ketinggalan ada Micelles yang merupakan magnet untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup secara efektif dengan satu swipe saja!

Walaupun baru, ternyata Garnier Micellar Salicylic BHA Water ini sudah ada review-nya di Beauty Review lho! Overall rating yang didapatkan dari Garnier Micellar Salicylic BHA sendiri adalah 4.7, dari 46 member! Banyak member yang bilang, kalau miceller water ini aman banget dipakai di kulit sensitif dan nggak kerasa perih ketika dipakai. Ada juga yang bilang kalau memang benar, kandungan Salicylic di dalamnya efektif dalam mengempiskan inflamasi pada kulit. Nggak percaya? Coba deh langsung cek review mereka di Beauty Review.

Mungkin kamu sudah langsung keracunan dari artikel ini? Nah, Garnier Micellar Salicylic BHA Water sudah bisa dibeli di mana-mana nih, baik di e-commerce, supermarket, mini market atau drugstore kesayangan kalian. Harganya juga terjangkau kok, Rp112.000/400ml dan Rp37.000/125ml!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment