banner-detik

beauty school

Kulit Cerah dalam Waktu 3 Hari dengan Serum yang Satu ini

seo-img-article

Punya permasalahan kulit kusam dan banyak noda hitam? Ini dia serum yang super efektif untuk bikin kulit cerah dalam waktu yang singkat!

Kalau dibulan lalu saya sudah mencoba Garnier Bright Complete Anti Acne Booster Serum, di bulan ini saya lagi cobain another booster serum dari brand Garnier, yaitu Garnier Bright Complete Vitaminc C Booster Serum. Penasaran banget deh dengan seri yang satu ini, karena yang Anti Acne bekerja dengan sangat efektif untuk mengatasi jerawat yang ada di kulit saya. Nah, sekarang saya lagi butuh banget serum yang kerjanya cepat untuk mengatasi bekas jerawat yang membandel.

Vitamin C memang satu kandungan yang saya cinta banget, karena selain bisa membantu membuat kulit jadi lebih cerah, tapi vitamin C ini kaya akan antioksidan, yang bisa menjaga keremajaan kulit. Garnier Bright Complete Vitamin C kalimnya bisa menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam di wajah, dalam waktu 3 hari saja. Siapa sih yang nggak tergiur dengan klaim ini? Secara kulit kusam dan bekas jerawat adalah hal yang lumayan sulit untuk dihempaskan dari kulit.

Setelah saya baca-baca, ternyata Garnier Bright Complete Vitamin C Booster Serum ini mengandung 3-O Ethyl Ascorbic Acid,  yang mana adalah ini kandungan vitamin C yang lebih stabil dibandingkan kandungan vitamin C lainnya. Sehingga bekerja lebih efektif dan maksimal pada kulit untuk mengaasi peramsalahan kulit kusam dan bekas jerawt yang membandel. Nggak heran ya, kalau Garnier bisa memberikan klaim kalau kulit cerah bisa didapatkan hanya dalam waktu 3 hari saja. Selain itu, kandungan ini juga ,bekerja dengan menekan produksi melanin pada kulit, sehingga selain mencerahkan kulit yang terlihat kusam dan bekas jerawat, serum ini juga dapat membuat warna kulit jadi lebih merata. 

Serum ini sendiri memiliki tekstur yang sangat cair, sehingga cepat sekali menyerap ke dalam kulit dan nggak kerasa lengket. Yang saya suka banget dengan serum ini adalah nggak ada rasa cekit-cekit ketika dipakai. Di esok harinya juga kulit nggak kemerahan dan jadi sensitif. Malah rasanya kulit tuh lembap banget dan halus.

 

Pemakaian dihari ke-3, saya mulai ngerasain nih kulit kelihatan lebih bersih dan cerah. Setelah dua minggu, tone kulit jadi lebih rata dan bekas jerawat juga memudar secara signifikan! Setelah mencobanya, nggak heran ya, kalau serum ini mendapatkan rating yang cukup tinggi di Female Daily Beauty Review. Hingga artikel ini di buat, Garnier Bright Complete Vitamin C Booster Serum sudah mendapatkan rating 82% rekomendasi dari 1046 user!

Jadi buat kalian yang pingin kulit cerah dalam waktu yang cepat dan tentunya aman di kulit, cobain deh Garnier Bright Complete Vitamin C Booster Serum sekarang juga. 

Image source: Image by studioredcup on Freepik, Image by studioredcup on Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment