banner-detik

skin care

3 Rekomendasi Skincare The Originote yang Bagus untuk Kulit Berjerawat!

seo-img-article

Dengan harga yang sangat terjangkau dan formula yang nyaman, The Originote langsung mencuri perhatian para pencinta skincare. Apakah kamu salah satunya?

 

Penggemar skincare yang suka berhemat, pasti suka dengan The Originote. Brand satu ini punya banyak varian skincare untuk beragam jenis kulit, dengan harga yang aman di kantong! Meski affordable, namun formulanya oke, lho. Buat kamu yang punya kulit berjerawat, beberapa produk skincare The Originote ini bisa dicoba!

The Originote Acne B5 Serum

Produk ini bisa mengatasi jerawat yang membandel dan bruntusan, karena punya kandungan Salicylic Acid yang terkenal mampu membantu mengurangi jerawat dan menenangkan kulit yang iritasi. Dilengkapi dengan Panthenol untuk melembapkan dan menjaga elastisitas kulit wajah, serta tamanu oil yang melawan bakteri penyebab jerawat serta mengurangi kemerahan, ini adalah serum jerawat yang layak dicoba! Teksturnya ringan dan mudah meresap. Bisa digunakan oleh kulit sensitif dan remaja mulai usia 14 tahun, lho!

Baca juga: Ini 4 Alasan Kenapa Terlalu Banyak Garam Bisa Berbahaya untuk Kulit!

The Originote Peeling Solution

Kalau punya kulit berjerawat atau banyak komedonya, kamu nggak boleh malas eksfoliasi! Coba deh pakai serum The Originote satu ini, yang memadukan AHA, BHA, dan PHA sekaligus, untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori. Ditambah pula dengan sugar cane yang merupakan AHA alami, serum ini bisa lebih maksimal membersihkan dan menghaluskan tekstur kulit. Aplikasikan pada kulit yang sudah bersih, diamkan selama 10 menit, lalu bilas. Kamu bisa menggunakannya 2 kali seminggu, saat malam hari. Jangan lupa lanjutkan dengan produk skincare lainnya, ya!

Baca juga: Punya Kulit Berjerawat? Intip 3 Rekomendasi Face Oil Lokal yang Bisa Mengatasinya!

The Originote Hyalucera Moisturizer

Kulit berjerawat dan berminyak bukan berarti tidak butuh moisturizer. Kamu justru harus tetap mempertahankan kelembapan kulit, karena kalau kulitmu dehidrasi, maka ia akan secara otomatis memproduksi minyak lebih banyak lagi sehingga bisa memperparah kondisi jerawat. Namun, kamu harus berhati-hati dalam memilih moisturizer ya! Sebaiknya yang ringan, oil-free, dan cepat meresap. Produk satu ini pas banget nih, karena teksturnya gel bening yang lightweight, nggak terasa berat atau lengket di kulit! Kandungan Hyaluronic Acid di dalamnya akan menjaga hidrasi kulit, sementara Ceramide baik untuk menenangkan dan menyehatkan skin barrier. Dilengkapi juga dengan Chlorelina yang bisa mengontrol keseimbangan sebum di wajah. Lengkap, kan?

Baca juga: Atasi Jerawat Membandel, Ini 7 Skincare dengan Succinic Acid, Kandungan yang Lagi Hits!

Semuanya punya harga di bawah 100 ribu, jadi kamu nggak perlu pikir panjang ketika mau repurchase! Ada yang sudah pernah mencoba salah satunya? Share di kolom komentar ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment