banner-detik

lifestyle

4 Titel Menarik yang Dibintangi Im Si Wan Selain Film Unlocked!

seo-img-article

 

Im Si Wan sukses curi perhatian akhir-akhir ini melalui film Unlocked. Selain jadi psikopat, peran apa saja yang pernah ia mainkan? 

 

Film Unlocked baru saja rilis di Netflix belakangan ini, dan mendapatkan perhatian penuh dari penonton secara global. Bahkan di Indonesia sudah masuk jajaran tertinggi yang direkomendasikan untuk ditonton. Film Unlocked sendiri mengisahkan tentang Na Mi (Chun Woo Hee) yang kehilangan handphonenya, dan berujung disadap ketika diservis oleh Jun Young (Im Si Wan). Kejahatan misterius ini cukup menuai perhatian, karena menimbulkan kekhawatiran ketika ingin servis handphone

Sebagai orang yang berperilaku baik di dunia nyata, tentu karakter jahat atau antagonis bisa mengganggu jati diri seseorang. Lucunya, Im Si Wan dikabarkan mendonasikan sebagian penghasilannya untuk mengurangi beban yang dipikul, ketika menjadi karakter psikopat di film ini. Sejak film ini viral, nama Im Si Wan mulai jadi pusat perhatian karena memiliki raut wajah ramah yang dianggap lebih cocok memerankan karakter baik. Meski sebagian orang baru melihat Im Si Wan di film Unlocked, sebenarnya ia sudah memiliki banyak portofolio dalam memainkan drama maupun film. 

Baca juga: 5 Drama Korea Seru di Bulan Maret yang Bisa Kamu Tonton saat Weekend!

Emergency Declaration 

film unlocked

Untuk film yang nggak kalah menarik, ada ‘Emergency Declaration’, bisa bikin kamu deg-degan dan tegang! Mengangkat kisah teror di dalam pesawat, film ini lebih menyingkap kejadian di dalam pesawat, dan bagaimana seorang psikopat yang diperankan Im Si Wan akan bertindak sangat gila. Selain Im Si Wan, film ini juga diperankan aktor-aktor senior seperti Song Kang Ho, Lee Byung Hun, dan Kim Nam Gil, juga beberapa cast lainnya yang kerap muncul di dalam drama. 

Misaeng: Incomplete Life

Salah satu drama yang menjadikan namanya semakin bersinar karena membuatnya mendapatkan 3 penghargaan sekaligus, untuk kategori Excellent Actor (mini series), Jury Award, dan Best New Actor pada tahun 2015. Drama ‘Misaeng’ sendiri mengisahkan kehidupan perkantoran dengan sudut pandang seorang karyawan magang yang menjadi karyawan tetap. Menariknya, karyawan ini menceritakan kisah dan pengalamannya berdasarkan permainan baduk. Tayang pada tahun 2014, Im Si Wan berperan sebagai Jang Geu Rae. Penasaran nggak sih wajah imut Si Wan 9 tahun yang lalu? 

Run On 

film unlocked

Baca juga: Segera Tayang, Lee Ji Ah Akui Drama ‘Pandora: Beneath the Paradise’ Miliki Naskah yang Bagus

Kalau lebih suka rom-com yang ringan, drama ini bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta Ki Seon Gyeom (Im Si Wan) dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung). Ki Seon Gyeom merupakan mantan pelari cepat terpopuler untuk timnas Korea Selatan, sementara Mi Joo adalah seorang penerjemah. Kisah cinta mereka bertemu ketika bekerja sama. Drama bertabur visual ini, juga diperankan oleh Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh. 

House on Wheels 

Bukan drama, bukan film, melainkan reality show. Kalau kamu ingin melihat sisi lain dari seorang Im Si Wan tanpa karakter yang dibentuk secara fiksi. ‘House on Wheels’ patut masuk dalam watch list. Acara yang secara permanen dipandu oleh Sung Dong Il dan Kim Hee Won ini melanjutkan musim keduanya bersama Im Si Wan. Seolah terasa diajak jalan-jalan keliling kota, bahkan pegunungan hingga pinggir pantai. ‘House on Wheels’ menyuguhkan konsep jalan-jalan yang menarik dan lebih banyak memberikan sisi baru dari aktor maupun tamu aktris yang belum terkuak di mana pun. 

Itulah beberapa konten menarik yang layak ditonton bagi kamu yang penasaran sama Im Si Wan. Next project kamu berharap Im Si Wan jadi apa nih? 

 

Image : Dok. Production house, im si wan  

Slow Down

Please wait a moment to post another comment