banner-detik

beautiful people

Berpenampilan Mewah, Jimin BTS Resmi Ditunjuk Sebagai House Ambassador Tiffany & Co

seo-img-article

 

Maskulin dalam balutan perhiasan mewah, Jimin BTS hadirkan pesona elegan sebagai House Ambassador merk perhiasan Tiffany & Co. 

 

Jimin BTS yang belakangan ini menarik perhatian para army, membuat kejutan baru. Brand perhiasan mewah Tiffany & Co baru saja merilis informasi bahwa Jimin BTS resmi ditunjuk sebagai House Ambassador-nya. “Introducing our newest House Ambassador, Jimin of BTS. The 21st century pop icon wears,” tulis Tiffany & Co pada akun Twitternya. Kabarnya, bersama Jimin, jewellery house ikonis ini juga akan membuat kampanye iklan terbaru.

Baca juga: Intip Potret Maskulin Mingyu Seventeen Sebagai Model Global Innisfree!

Penampilan Jimin dalam kampanye iklan dan acara penting Tiffany & Co lainnya dijadwalkan rilis akhir tahun. “Jimin akan menampilkan pendekatan gaya yang unik terhadap perhiasan saat ia memakai desain ikonis Tiffany & Co dalam kampanye yang akan datang,” ungkap brand tersebut. 

Bersamaan dengan pengumuman ini, Tiffany & Co juga merilis foto Jimin yang tampil mengenakan beberapa desain gelang Lock yang bernilai ratusan juta. Menanggapi diangkatnya sebagai house ambassador, Jimin mengaku jika ia merasa terhormat, “Merupakan kehormatan besar untuk bermitra dengan Tiffany dan mewujudkan nilai-nilai brand yang memiliki passion untuk desain, inovasi, dan kesenian,” ujar Jimin, mengutip dari soompi.

Baca juga: Bella Hadid Jadi Muse Charlotte Tilbury Terbaru!

Alexandre Arnault, Executive VP of Product and Communications Tiffany & Co mengatakan, “Kami tak sabar untuk menyambut aktor sekaligus penampil serba bisa, Jimin dari BTS, sebagai House Ambassador terbaru kami. Ia mewujudkan energi, gaya dan esensi modernitas yang melambangkan Tiffany & Co. Kami bangga dan sangat bersemangat untuk merilis kampanye kami berikutnya yang akan diluncurkan di di musim semi nanti,” paparnya. 

Sementara itu, Jimin yang baru saja didapuk sebagai global ambassador resmi untuk Dior ini juga akan melakukan debut solo-nya pada 24 Maret dengan album berjudul ‘Face’. 

Siapa nih yang menanti kesibukan Jimin manggung? 

 

Image : tiffany & co. bangtan_outfit 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment