ic-fd

4 Warna Lipstick Favorit aespa dari YSL Beauty

beauty
author

diaan_acil・22 Feb 2023

detail-thumb

Setiap member aespa punya karakter yang berbeda-beda, begitu juga style makeup mereka! Berikut empat warna lipstick favorit aespa!

Belum lama ini aespa, salah satu girl group yang namanya sedang naik daun baru saja share style makeup mereka masing-masing. Melalui ELLE Korea, keempat member yang terdiri dari Karina, Giselle, Winter dan Ningning saling memamerkan produk favoritnya, menyesuaikan dengan preferensinya. Ketika ditanya tentang produk lipstik pilihannya, mereka memiliki shade favorit yang jadi andalannya. 

Karina – Velvet Tint #201 

Leader grup besutan SM Entertainment ini memilih velvet tint #201 sebagai produk favoritnya. Karina menyukai lipstick warna merah yang classic. Sedangkan untuk riasan wajah, ia memilih untuk mengaplikasikan sedikit makeup. “Biasanya, aku mengaplikasikan sedikit makeup. Aku memiliki flush, jadi ada momen di mana aku nggak mengaplikasikan blush. Biasanya aku menggunakan satu produk sebagai bibir dan perona pipi,” ujarnya. 

Baca juga: ‘Lipstick Effect’, Alasan Kenapa Lipstik Laku Keras Saat Masa Sulit

Winter – Velvet Tint #220 

Maknae dari grup ini lebih menyukai tampilan yang lebih natural. “Untuk membuat warna kulit lebih hidup, aku cuma menggunakan blush atau lip balm, dan cenderung menonjolkan bulu mata,” ujarnya. Untuk produk bibir favorit Winter dari YSL Beauty adalah Velvet Tint #220 warna rosy coral. 

Baca juga: Sederet Pilihan Lipstik Merah yang Mewah

Ningning – Velvet Tint #221

Jika biasanya para artis akan menggunakan makeup tebal untuk di panggung. Ningning justru lebih suka mengenakan riasan yang lebih ringan. “Ketika perform biasanya menggunakan makeup bold dan fancy. Tapi sebenarnya aku lebih menyukai makeup yang neat dan natural,” paparnya. Salah satu member yang berasal dari China ini, juga mengakui jika produk bibir favoritnya dari YSL Beauty adalah Velvet Tint #221 yang bisa digunakan untuk warm tone maupun cool tone. 

Giselle – Velvet Tint #222

Sementara itu, member lainnya yang berasal dari Jepang ini juga menyukai riasan yang ringan untuk di panggung maupun bekerja di luar. “Aku suka no makeup look, ketika aku harus mengaplikasikan makeup, aku lakukan sangat tipis. Jadi aku lebih memilih menonjolkan di makeup bibir, sesuatu yang bisa ditujukan ke orang lain,” ujarnya. Ia juga memilih Velvet Tint #222 sebagai lip product favoritnya, untuk membuat wajahnya tampak cerah. 

Itulah beberapa gaya makeup dan juga produk bibir favorit aespa dari YSL Beauty. Kalau kamu lebih suka yang mana nih? 

 

Image : ELLE, dok. Aespa