banner-detik

entertainment

Tampil Flawless, Minji NewJeans Hiasi Sampul Majalah sebagai Chanel Ambassador

seo-img-article

Bintang muda yang populer saat ini, Minji NewJeans resmi didapuk sebagai brand ambassador Chanel dan menghiasi sampul majalah ELLE Korea untuk edisi Maret 2023. 

Ini adalah salah satu pencapaian individual tercepat sebagai anggota girl group yang baru debut di tahun 2022. Di tengah gempuran ‘One Day One Ditto’, ada kabar yang mengejutkan penggemar, yakni dipilihnya leader NewJeans sebagai brand ambassador merek mewah, Chanel. Minji mengawali pengalaman brand ambassador-nya dengan melakukan photoshoot bersama majalah ELLE Korea, sekaligus mengisi sampul edisi Maret. 

Baca juga: Bikin Wajah Kelihatan Cerah, Ini Dia Warna Rambut yang Cocok dengan Warna Kulitmu!

Minji menampilkan tiga gaya berbeda untuk empat pilihan sampul majalah. Dalam balutan Chanel, gadis kelahiran 2004 ini menunjukkan tampilan hime cut-nya dalam mode close up. Ia juga menunjukkan pesona diri seorang leader dalam pemotretan kali ini. 

“Sangat menarik melihat sisi berbeda dari diri saya yang terekam dalam video atau foto. Saya pikir ketika lebih banyak waktu telah berlalu, dan saya kembali untuk melihatnya lagi, semua hal ini akan tetap menjadi kenangan yang lebih bahagia,” ujarnya mengutip dari soompi, ketika ditanya tentang pemotretan sebelumnya untuk edisi September 2022. 

Berbicara tentang keberuntungan, Minji mengungkapkan ia menganggap dirinya adalah manusia dengan keberuntungan. “Saya pribadi menganggap diri saya sebagai seseorang dengan keberuntungan. Peluang keberuntungan datang kepada saya lebih awal, dan ketika peluang semacam itu menghampiri saya, saya mencoba memanfaatkannya,” tuturnya. 

Baca juga: 5 Pilihan Style Poni Korea untuk Kamu yang Ingin Tampilan Baru!

Di sisi lain, Minji juga membicarakan tentang hal yang membuatnya merasa paling bahagia setelah tampil. “Respons yang paling saya suka dengar (dari seseorang yang melihat kami tampil) adalah, bahwa mereka merasa bahagia sepanjang waktu mereka menonton penampilan kami. Itu membuat saya merasa bangga, bahwa kami dapat menyampaikan energi kami sambil benar-benar bersenang-senang tampil di atas panggung.” 

Baca juga: Hanni NewJeans Terpilih Jadi Global Ambassador Armani Beauty

Sementara itu, sudah empat anggota NewJeans yang terpilih menjadi brand ambassador merek mewah. Ada Hyein yang terpilih sebagai global ambassador Louis Vuitton, Danielle untuk Burberry, dan Hanni menjadi ambassador GUCCI dan Armani Beauty. Jika diakumulasi, hampir seluruh member sudah menjadi duta merek, tersisa Haerin. 

Selamat untuk Minji! Siapa nih, yang suka sama vibe ketua osisnya? 

 

Image: ELLE 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment