banner-detik

celebrity

Sexy dalam Balutan Dress Pink, Lirik Gaya Shenina Cinnamon di Gala Premiere 'Dear David'!

seo-img-article

Penampilan Shenina Cinnamon yang tampak sexy dan menawan sukses mencuri perhatian di Gala Premiere ‘Dear David’! Ia tampil dalam balutan gaun korset pink, bak seorang ratu!

Selain salah fokus dengan makeup Shenina Cinnamon yang tampak stand out, penampilan Shenina dalam balutan dress pink yang sexy juga berhasil menyita perhatian. Dirinya tampil glamour dengan sebuah gaun korset pink yang memiliki berbagai detail unik yang nggak monoton. Mau tahu, seperti apa detail gaun Shenina, serta cerita di baliknya? Simak artikelnya!

Baca juga: Bongkar Makeup Shenina Cinnamon yang Menawan di Gala Premiere Dear David!

Gaun pink yang sesuai dengan karakter ‘Laras’ di film ‘Dear David’

Pada acara Gala Premiere ‘Dear David’, ternyata Shenina Cinnamon nggak hanya memakai 1 outfit saja. Dirinya mengganti outfit sebanyak 2 kali, yaitu dress jaring-jaring dengan nuansa biru, serta dress korset pink yang tampak sexy dan memukau.

Menariknya, dress pink yang ia pakai ini disesuaikan dengan karakter ‘Laras’ di dalam film ‘Dear David’, lho. Yup, warna pink yang dipilih juga merepresentasikan vibes innocent dari karakter ‘Laras’. Nggak hanya itu saja, dress ini juga ada hubungannya dengan sosok ‘ratu’ yang ada dalam tulisan Laras. Menarik, kan? Kamu jadi makin penasaran untuk nonton film ‘Dear David’, nggak?

Baca juga: Bongkar Makeup Pernikahan Patricia Gouw yang Super Flawless dan Memukau!

Penampilan Shenina Cinnamon yang stunning dengan dress bertema ‘Lingerie Chic’

Dress pink sexy yang mencuri perhatian ini ternyata didesain oleh Opi Bachtiar. Sang stylist yaitu Jonathan Andy Tan, mengangkat tema ‘Lingerie Chic’ yang extra, kemudian terciptalah sebuah dress pink yang super cantik!

Dress tersebut didesain dengan korset serta skirt berwarna bright pink, yang dilengkapi dengan sederet detail yang manis. Untuk bagian roknya, terdapat belahan di sisi kanan dan kiri, yang memperlihatkan siluet kaki Shenina jadi lebih jenjang. Pada bagian pinggir rok tersebut juga dihiasi lace dengan warna senada yang mempercantik detailnya.

Baca juga: Potret Angel Pieters saat Menikah! Tampil Menawan dengan Romantic Makeup Look!

Supaya penampilan Shenina makin memikat, ia juga memakai sebuah aksesori bulu-bulu berwarna pink di bagian lehernya. Serta, mengenakan sebuah heels dengan glitter dan pita di bagian atasnya yang tampak glamour.

Yup, itulah gaya Shenina Cinnamon dengan dress pink yang manis dan memikat. Kalau menurutmu, berapa nih nilai yang tepat untuk penampilan Shenina? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @shenacinnamon

Slow Down

Please wait a moment to post another comment