banner-detik

entertainment 2

Bongkar Makeup Pernikahan Patricia Gouw yang Super Flawless dan Memukau!

seo-img-article

Penampilan Patricia Gouw saat menikah benar-benar bikin semua orang terpana! Terlebih lagi, makeup look yang dipakai juga amat memukau!

Pernikahan sosok selebriti tanah air, Patricia Gouw, memang lagi ramai dibicarakan oleh netizen. Selain dibicarakan karena kabar tersebut mengejutkan banyak orang, penampilan PatGouw juga jadi perbincangan karena tampak sangat mengagumkan. Ia tampak memukau dalam balutan gaun putih yang sexy dan elegan, hingga tampil memikat dengan dress penuh gemerlap saat resepsi. Eitss, tapi bukan cuma outfit PatGouw saja yang bikin ia tampil stunning saat menikah, melainkan makeup look-nya juga patut diberi pujian. Penasaran kan, apa saja makeup look yang dipakai Patricia Gouw?

Baca juga: Sexy dan Elegan! Lirik Gaya PatGouw dengan Gaun Pernikahan Rancangan Hian Tjen!

Soft glam makeup yang memancarkan aura pengantin

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andreas Zhu (@andreaszhu_official)

Dipoles cantik oleh Andreas Zhu, PatGouw sukses mencuri perhatian semua orang berkat penampilannya yang sangat anggun. Untuk prosesi pernikahan di pagi hari, Patricia Gouw menggunakan makeup look bertemakan ‘Soft Glam Makeup’ yang pas dan nggak berlebihan. Complexion-nya tampak sangat flawless dengan contour yang intense untuk bikin wajah PatGouw semakin terdefine.

patricia gouw holy matrimony

Eye look yang dipilih pun nggak terlalu memakai banyak warna, yaitu pakai eyeshadow cokelat yang membentuk ilusi ‘lifting’, wing liner hitam, serta silver shimmer untuk membuat tampilan makin glam. Untuk menyeimbangkan tampilannya, PatGouw memakai lipstik bernuansa nude dengan hint of mauve yang soft.

Baca juga: Intip Momen Pernikahan PatGouw yang Heboh dan Super Seru!

Tampil glamour dan gemerlap saat resepsi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andreas Zhu (@andreaszhu_official)

Kalau di acara pagi hari tampilannya lebih ke arah soft glam, di acara sore hari ini Patricia Gouw tampil lebih glamour. Namun, makeup look karya Andreas Zhu ini nggak terlalu banyak perbedaan dibandingkan dengan prosesi pernikahan saat pagi hari kok. Bedanya, eye look PatGouw tampak lebih stand out dengan smokey eye, wing liner yang intense, serta false lashes yang membuat riasan matanya makin memikat.

Bagian pipinya juga dibuat bersemu-semu dengan blush berwarna coral. Sebagai sentuhan akhir, PatGouw memakai lipstik berwarna mauve dengan gaya overdrawn lips yang sexy.

Baca juga: Super Flawless dan Memesona! Tengok Makeup Look Mikha Tambayong saat Menikah!

Patricia Gouw dengan bold makeup yang stunning

makeup Patricia Gouw tea pai

Masih dalam rangkaian acara pernikahan Patricia Gouw, kali ini adalah Tea Pai ceremony! Pada acara tersebut, PatGouw tampil stunning dengan makeup look yang sangat stand out. Untuk eye look sudah pasti jadi statement pada makeup-nya. Andy Chun sebagai sang MUA merias area mata PatGouw dengan smokey eye look, serta eyeliner hitam yang mendefine bagian mata.

Tak hanya itu, false lashes yang tebal dan lentik, serta soft lense dengan warna cerah menyulap mata PatGouw jadi makin tajam. Agar makeup-nya makin berwarna, PatGouw menggunakan blush bernuansa coral pink serta lipstik berwarna senada yang tampak cantik.

Yes, itu dia penampilan Patricia Gouw yang memesona di hari pernikahannya. Kalau menurutmu, makeup look mana nih yang paling cocok di wajah PatGouw? Coba comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @patriciagouw @andreaszhu_official @andychunmakeup

Slow Down

Please wait a moment to post another comment