banner-detik

entertainment 2

Sexy dan Elegan! Lirik Gaya Patricia Gouw dengan Gaun Pernikahan Rancangan Hian Tjen!

seo-img-article

What a shocking news! Patricia Gouw resmi menikah pada 6 Februari di Bali. Dirinya tampil super stunning dalam balutan dress mewah rancangan Hian Tjen!

Setelah dikejutkan dengan berita pernikahan Mikha Tambayong, Kiky Saputri, hingga Angel Pieters, kini netizen dibikin kaget lagi dengan pernikahan Patricia Gouw. Yup benar, sosok Patricia Gouw yang sering terlihat ‘nggak serius’ dan bercanda mulu ini sudah menikah dengan pujaan hatinya, Daniel Bertoli.

Menikah di Six Senses Uluwatu, Bali, pernikahan PatGouw tampak sangat indah dan romantis. Acara tersebut juga dihadiri keluarga, kerabat, serta sederet artis dan influencer tanah air. Nggak cuma keindahan pernikahannya saja yang mencuri perhatian, tentunya penampilan PatGouw juga jadi pusat perhatian! Ia tampil dengan balutan gaun putih rancangan Hian Tjen yang sangat elegan dan mewah. Yuk, intip gaya PatGouw saat menikah!

Baca juga: Tengok Gaya Mikha Tambayong saat Menikah! Elegan Layaknya Princess!

Penampilan yang sexy dan elegan dengan dress putih yang mewah

gaun patricia gouw

Menggunakan dress rancangan Hian Tjen, Patricia Gouw sukses mencuri perhatian para netizen dan semua tamu yang hadir di pernikahannya! Penampilannya berhasil melengkapi acara pernikahan dengan indah. Yup, PatGouw mengenakan dress karya Hian Tjen dengan desain yang ‘PatGouw banget’.

Gaun tersebut didesain dengan style yang sexy, modern, tapi juga menonjolkan sisi elegan Patricia Gouw dengan menggunakan kombinasi dua material lace dan tulle yang mewah dan klasik. Tak hanya itu saja, terdapat pula detail curve cut out yang menampilkan siluet lekuk tubuh PatGouw dengan apik, serta detail pleated neckline yang jadi statement pada penampilannya.

Supaya makin istimewa dan dapat memperlihatkan bentuk tubuh dengan cantik, Hian Tjen juga mendesain bagian belakang yang terbuka, serta terdapat slit yang tinggi hingga bagian paha. Penampilannya juga semakin lengkap dengan sebuah veil panjang bertabur pearl yang indah. Gaya Patricia Gouw saat menikah benar-benar stuning!

Baca juga: Intip Tampilan Elegan Kiky Saputri dalam Balutan Busana Pernikahan yang Mewah!

Tampil extra dalam balutan bikini dan robe yang extra

patricia gouw menikah

Bukan PatGouw kalau nggak tampil extra di acara apapun! Tentu, hari pernikahannya adalah momen yang istimewa dan ia nggak boleh tampil biasa-biasa saja. Sebelum tampil dengan balutan dress mewah, Patricia Gouw tampil dengan sebuah bikini dan robe berwarna putih yang sexy.

Lagi-lagi, pakaian hasil rancangan Hian Tjen ini sukses bikin gaya PatGouw makin memukau. Penampilannya juga tampak makin stunning dengan sebuah topi putih yang besar. Kalau kamu lihat penampilan Patricia Gouw, pasti pikiranmu langsung berkata “Wah, ini sih memang gayanya PatGouw banget”!

Baca juga: Super Flawless dan Memesona! Tengok Makeup Look Mikha Tambayong saat Menikah!

Yup, itu dia sederet gaya Patricia Gouw saat menikah. Sangat elegan, sexy, dan memukau kan? Gimana nih pendapatmu dengan penampilannya? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @hiantjen @patriciagouw @bazaarindonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment