banner-detik

health wellness

LE SSERAFIM Beberkan Workout yang Dilakukan Ketika Jadi Trainee!

seo-img-article

Nggak heran jika tubuhnya bagus-bagus, ternyata workout yang dilakukan oleh LE SSERAFIM nggak main-main, lho. Penasaran dengan workout-nya?

Girl group LE SSERAFIM cukup populer di antara grup lainnya, karena lagu-lagunya yang menarik, serta ada salah satu member yang wajahnya mirip dengan artis Indonesia, Dewi Persik. Pada 27 Januari lalu, LE SSERAFIM menghadiri Music Station di Asahi TV. Debut dengan lagu Jepangnya, mereka menampilkan lagu ‘FEARLESS’. Di sela=sela acara, ada wawancara yang menarik perhatian penonton bahkan idol lain. 

Baca juga: Contek 4 Cara Mengembalikan Warna Kulit Belang Akibat Paparan Sinar Matahari!

Bicara tentang workout, setiap grup pasti memiliki rutinitasnya masing-masing. Entah itu gym, melakukan latihan fisik yang berat, ataupun jenis workout lainnya. Untuk kali ini, Kazuha angkat bicara bahwa grup yang membawa namanya sukses ini ternyata melakukan latihan fisik selama 1,5 jam dan latihan menari selama 6 jam. 

“Selama periode trainee kami, kami melakukan menu workout ini setiap hari. Dibutuhkan sekitar 1,5 jam per-set (latihan fisik) dan kami melakukan latihan dance selama 6 jam setelahnya,” ujarnya. 

Baca juga: Song Joong Ki Bakal Jadi Orang Korea Utara di Film Netflix!

Adapun beberapa workout yang dilakukan sebanyak 2 set per hari adalah jumping jack 100x, burpee 100x, core plank 100x, side plank 100x, dan plank selama satu lagu, sekitar 3 hingga 4 menit. Sontak hal ini membuat MC dan seluruh bintang tamu kaget dengan latihan fisik yang dijalani. 

Baca juga: 5 Pilihan Style Poni Korea untuk Kamu yang Ingin Tampilan Baru!

Sakura menegaskan bahwa awalnya ia merasa kesulitan, namun semakin sering dilakukan semakin memahami prosesnya. Di sisi lain, Bangchan Stray Kids hanya bisa takjub mendengar paparan workout-nya. “Wow, mereka luar biasa. Bagi kami, itu sepertinya.. Tidak mungkin, wow,” katanya sambil terkagum-kagum. 

Namun, workout ini harus dilakukan perlahan bagi kamu yang nggak terbiasa olahraga. Siapa nih yang tertarik untuk coba? Comment di bawah, ya!

 

Image: billboard, teen vogue, kpopping

Slow Down

Please wait a moment to post another comment