banner-detik

lifestyle

Song Joong Ki Bakal Jadi Orang Korea Utara di Film Netflix!

seo-img-article

Setelah jadi miliarder yang tersakiti di ‘Reborn Rich’, kini Song Joong Ki jadi pembelot Korea Utara di ‘My Name is Loh Kiwan’. 

Melansir dari soompi, Song Joong Ki akan membintangi film terbarunya setelah merampungkan perannya sebagai orang kaya di ‘Reborn Rich’. Ia dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam film terbaru Netflix, ‘My Name is Loh Kiwan’ yang mengisahkan tentang tokoh penting Korea Utara. 

Baca juga: Siap Jadi Ayah, Joong Ki Menikah dengan Katy Louise Saunders!

Pada 7 Februari, Netflix mengonfirmasi produksi film terbarunya, dan mengungkapkan jajaran pemainnya yang sudah deal. Deretan aktor dan aktris tersebut ada Song Joong Ki, Choi Seong Eun, Cho Han Cheol, Kim Seong Ryeong, Lee Il Hwa, Lee Sang Hee, dan Seo Hyun Woo akan memeriahkan film ini. 

song joong ki drama

Baca juga: 3 Drakor Populer Joong Ki yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!

Diadaptasi dari novel ‘I Met Loh KiWan’, film ini mengisahkan tentang pertemuan, perpisahan, dan cinta antara Kiwan, seorang pembelot Korea Utara yang tiba di Belgia dengan harapan hidup terakhir, sedangkan Marie adalah seorang perempuan yang kehilangan alasan untuk hidup. 

Baca juga: Song Joong Ki Resmi Go Public dengan Perempuan Asal Inggris!

Joong Ki akan memerankan karakter utamanya yaitu Kiwan sebagai pembelot Korea Utara, yang selama ini belum pernah dilakukan. Sementara, Marie akan diperankan oleh Choi Seong Eun yang kehilangan harapan hidup. Namun di tengah perjalanannya, ia bertemu dengan Kiwan yang membuat jatuh cinta. 

Sementara itu, aktor yang akan menikah dengan Katy ini dikonfirmasi akan melakukan syutingnya mulai 13 Februari di Hongaria selama dua bulan. 

Gimana, kira-kira kamu bakal nonton film-nya nggak nih ketika sudah tayang? Share di kolom comment ya!

 

Image: netflix, agency 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment