banner-detik

beautiful people

Bukan di Drama, Nam Joo Hyuk Bakal Jadi Polisi Militer Selama Wamil!

seo-img-article

Telah dikonfirmasi oleh agensi, Nam Joo Hyuk akan melaksanakan tugas wajib militernya pada 20 Maret mendatang sebagai polisi militer. 

Aktor tampan Nam Joo Hyuk yang sempat viral berkat karakternya di drama ‘Start Up’ dan ‘Twenty Five Twenty One’ ini, segera melaksanakan wajib militernya. Ia telah mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani tugas wamil sebagai perwira polisi militer. Jadwal Nam Joo Hyuk wajib militer akan mulai pada 20 Maret mendatang. 

Baca juga: Dari Pendeta Jadi Idol, Kim Min Kyu Perankan 2 Karakter di Drama Terbarunya!

Pada 31 Januari, Management SOOP selaku agensi dari Nam Joo Hyuk membagikan kabar bahwa artisnya telah lulus tes di kepolisian militer. Lalu mengungkapkan, “Dia akan mendaftar di pasukan polisi pada 20 Maret.” Ia diketahui menjalani tes wawancara di Korps Kepolisian Militer Korea Selatan pada 5 Januari, kemudian dinyatakan lulus pada 31 Januari 2023. 

Sesuai dengan peraturan wajib militer yang ada. Ia akan menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu di pusat pelatihan tentara, sebelum nantinya ditempatkan di skuadron yang telah ditentukan. 

Sementara itu, Management SOOP juga menambahkan jika Nam Joo Hyuk telah merampungkan syuting untuk proyek-proyeknya sebelum memulai wajib militer. Seperti drama terbaru ‘Vigilante’ yang akan tayang di Disney+ Hotstar. Hingga saat ini, ia sedang beristirahat dari kesibukannya untuk mempersiapkan masuk wajib militer. 

Siap-siap ditinggal 2 tahun mengabdi pada negara. Kira-kira drama Nam Joo Hyuk apa nih yang bakal kamu rewatch? 

Baca juga: Tembus Rating Tinggi, Ini Alasan Kenapa ‘Crash Course in Romance’ Layak Ditonton!

 

Image: Esquire

Slow Down

Please wait a moment to post another comment