banner-detik

skin care

Bikin Kulit Lebih Kencang dan Kenyal, LANEIGE Luncurkan Rangkaian Perfect Renew 3X

seo-img-article

LANEIGE merilis rangkaian skincare premium untuk anti-aging yang bikin kulit kencang dan kenyal. Penasaran seperti apa? Simak artikel di bawah ini!

Menginjak usia 25 tahun, kulit kita sudah memerlukan skincare dengan kandungan anti-aging. Hal ini karena produksi kolagen yang mulai melambat sehingga bisa menyebabkan munculnya garis halus pada wajah. But no worries, LANEIGE baru saja meluncurkan rangkaian skincare premium Perfect Renew 3X yang bisa membantu kamu mengatasi tanda penuaan pada kulit. Kita kenalan satu-satu dengan produknya, yuk!

Perfect Renew 3X Skin Refiner 

Skincare LANEIGE Skin Refiner

Untuk memaksimalkan penyerapan skincare pada langkah perawatan kulit berikutnya, kamu bisa aplikasikan LANEIGE Perfect Renew 3x Skin Refiner. Tak hanya menghidrasi kulit, toner anti-aging ini juga mampu membantu merevitalisasi kulit.

Perfect Renew 3X Signature Serum

Perfect Renew 3X

Diselimuti dengan kemasan bernuansa gold yang cantik, LANEIGE Perfect Renew 3X Signature serum menjadi hero product di dalam rangkaian ini! Kalau kamu cari skincare praktis tapi hasilnya ‘nampol’ di kulit, produk ini wajib banget kamu coba. Dalam 1 kemasan, terdapat 3 serum yang terdiri dari serum RE.D Flavonoid™ untuk membantu mencerahkan kulit, serum Collagen Peptide Kompleks yang membantu mengencangkan kulit, serta serum dengan 2.5 juta encapsulated retinol dalam 1 tetes yang menargetkan tanda-tanda penuaan.

Perfect Renew 3X Emulsion 

LANEIGE Perfect Renew 3x Emulsion

Sebelum pakai pelembap, kamu bisa aplikasikan emulsion terbaru dari LANEIGE ini agar kulit lebih ternutrisi, cerah, kencang, dan kenyal. Memiliki tekstur cair, produk ini bisa bikin kulit terasa lebih fresh.

Baca juga: Solusi untuk Skin Burn Out? Kenalkan, Laneige Water Bank Blue Hyaluronic!

Perfect Renew 3X Cream

Punya tesktur yang unik seperti butter, LANEIGE Perfect Renew 3X Cream ini bisa banget jadi pelembap andalan kamu! Produk anti-aging ini mampu membantu kulit wajahmu tampak lebih bercahaya dan kencang. Nggak perlu khawatir meninggalkan kesan ‘lengket’ di kulit, pelembap ini gampang banget di-blend dan cepat meresap di kulit.

LANEIGE Perfect Renew 3x

Nah, itu dia 4 produk terbaru dari LANEIGE yang bisa jadi investasi kulit di usia pertengahan 20-an. Semua produknya bisa kamu dapatkan mulai dari kisaran harga Rp660.000 – Rp1.2000.000. Kira-kira kamu paling naksir dengan produk yang mana?

 

Images: Dok. Laneige

Slow Down

Please wait a moment to post another comment