banner-detik

beauty school

Solusi untuk Skin Burn Out? Kenalkan, Laneige Water Bank Blue Hyaluronic!

seo-img-article

Permasalahan kulit Gen-Z masa kini? Skin burnout akibat hustle culture dan dehidrasi digital. Laneige Water Bank Blue Hyaluronic bisa jadi kuncinya!

Dengan gaya hidup yang tidak teratur, skin burnout menjadi salah satu permasalahan kulit yang sering dialami generasi muda atau Gen-Z. Gaya hidup ini termasuk hustle culture, stres, sampai dehidrasi karena blue light serta sinar UV. Untuk menjawab permasalahan kulit yang disebabkan oleh faktor-faktor tersebut, LANEIGE meluncurkan varian terbaru di Maret 2022 ini, Water Bank Blue Hyaluronic™ yang dilengkapi kandungan Blue Hyaluronic Acid. Dengan skin burnout menjadi topik hangat akhir-akhir ini, dehidrasi digital menjadi inspirasi Laneige dalam luncurkan lini terbaru mereka.

Laneige merilis rangkaian kulit signature-nya yaitu Laneige Water Bank yang kini dilengkapi dengan kandungan Blue Hyaluronic Acid yang memiliki kandungan HA 2000 kali lebih kecil dari molekul HA biasa. Meresap ke kulit juga menjadi lebih maksimal! Ditambah dengan kemasan birunya yang minimalis, rangkaian ini patut dijadikan esensial untuk para Gen-Z.

Baca juga:5 Trik Ampuh Ini Bisa Mengatasi Kulit Kering dan Kusam Selama Puasa!

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic

Kulit kering dan kusam adalah ciri-ciri awal dari lemahnya elastisitas kulit dan skin barrier, kondisi ini juga kerap dipanggil dengan sebutan skin burnoutSebagai solusinya, Laneige Water Bank Blue Hyaluronic adalah rangkaian yang tepat untuk menyehatkan kembali kondisi kulit. Blue Hyaluronic Acid merupakan kandungan yang dipatenkan oleh Laneige dan terdapat dalam varian terbaru Water Bank ini. Memiliki ukuran ultra mikro, Water Bank Blue Hyaluronic memiliki sejumlah keunggulan, di antaranya :

1. Dimensi Blue Hyaluronic Acid berukuran 1/2000 dari ukuran Hyaluronic Acid biasanya

Konsentrasi Blue Hyaluronic Acid yang disempurnakan melalui 10 langkah fermentasi membuat Blue Hyaluronic Acid dapat meresap ke lapisan kulit 263x lebih cepat dibandingkan HA biasa.

2. Fermentasi kedua menggunakan Alga Fucoidan

Blue Hyaluronic Acid yang merupakan komponen utama rangkaian ini sudah dipatenkan Laneige melalui proses fermentasi kedua menggunakan Alga Fucoidan.

3. Membantu menguatkan dan memulihkan skin barrier hingga 300%

Tak hanya daya resap yang jauh lebih cepat, Blue Hyaluronic Acid lebih ampuh menguatkan kembali skin barrier bahkan sampai 300%.

Baca juga: Ini 5 Rekomendasi Calming Toner untuk Meredakan Kulit Kemerahan dan Iritasi!

Rangkaian Water Bank Hyaluronic Acid

Lini terbaru dari Laneige ini menawarkan sederet rangkaian yang lengkap, mulai dari cleansing foam sampai eye cream. Nggak perlu repot-repot deh cari produk sana-sini! Laneige Water Bank Blue Hyaluronic yang diluncurkan di Indonesia ditujukan untuk 2 jenis kulit; kombinasi cenderung berminyak dan normal cenderung kering untuk produk Essence Toner, Emulsion, dan Cream. Sementara untuk Serum dan Eye Cream berlaku untuk semua jenis kulit. Detil produknya apa saja? Ini dia rangkaiannya!

Water Bank Blue HA Cleansing Foam

Cocok untuk semua jenis kulit, Cleansing Foam ini diklaim ampuh membersihkan kotoran sampai ke kotoran terkecil, tanpa rasa kesat atau kering setelahnya!

Water Bank Blue HA Essence Toner

Ditawarkan dalam dua pilihan, Essence Toner ini cocok untuk kulit kombinasi cenderung berminyak dan normal cenderung kering. Tinggal disesuaikan dengan tipe kulitmu saja! Essence Toner ini mampu membersihkan sekaligus mengeksfoliasi kulit agar terus nampak segar.

Water Bank Blue HA Emulsion

Juga ditawarkan dalam dua pilihan yang identik, Emulsion dengan kandungan ekstrak kacang kedelai dan lactobacillus ini berfungsi untuk bantu mencerahkan wajah dan memperbaiki tekstur kulit.

Water Bank Blue HA Serum

Mengandung probiotik yang dapat menghidrasi kulit, serum ini dapat membuat kulit menjadi lebih kenyal dan sehat.

Water Bank Blue HA Cream

Kembali disediakan dalam dua pilihan untuk tipe kulit yang berbeda moisturizer ini dapat menguatkan kelembapan alami kulit, mengunci kelembapan yang tahan lama, dan meredakan efek akibat radikal bebas dan zat bahaya lainnya pada kulit.

Water Bank Blue HA Eye Cream

Mengandung Glutathione dan coconut oil, Eye Cream ini ampuh melembapkan dan bisa membantu mengatasi bengkak pada mata. A must-have for the hustle culture warriors out there!

Baca juga: Kalau Suka Cushion Laneige, Kamu Bakal Suka Cushion Ini!

Nah, itu dia rangkaian Laneige Water Bank Blue Hyaluronic yang terbaru. Patut dilirik untuk kamu yang berjuang melawan sibuknya hustle culture, sebagai pengingat untuk rehat sejenak, because even sometimes your skin needs it too! 

Image : Dok. Laneige.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment