banner-detik

sponsored post

Ampuh Bikin Rambut Berkilau dan Sehat, Ingredient Alami ini Jadi Andalan di Jepang!

seo-img-article

Hair care terbaru dengan bahan alami khas Jepang yang bikin tampilan rambut semakin berkilau ini sudah hadir di Guardian!

Kalau Maroko terkenal dengan argan oil-nya, Jepang punya camellia oil yang jadi andalan untuk menjadikan rambut berkilau sejak zaman Geisha! Minyak alami ini diekstrak dari bunga camellia yang kaya akan asam lemak esensial. Manfaatnya antara lain untuk melindungi rambut dari agresor eksternal, menjaga kelembapannya, serta mengurangi potensi rambut bercabang.

Kabar gembiranya, kamu nggak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk merasakan manfaat ingredient istimewa ini. Langsung aja meluncur ke Guardian terdekat untuk cobain brand perawatan rambut terbarunya, Kusabana!

Baca juga: Punya Rambut Lepek dan Rusak? Simak 3 Tips Ini Biar Rambutmu Bervolume dan Anti Lepek! 

Bahan utama yang ada di seluruh rangkaian hair care  ini adalah Camellia Oil dari Pulau Toshima dan Onsen Water dari Yubara Hot Spring! Nah, perpaduan mineral seperti sodium, kalsium, dan potasium di dalam onsen water ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan kulit kepala.

Yuk, simak apa aja varian produknya!

 

Damage Repair

Diformulasikan untuk merawat serta melindungi rambut dari kerusakan akibat paparan panas dan zat kimia, varian ini juga diperkaya prune oil, licorice leaf extract, purple brown rice, dan sunflower ceramide. Wangi pear freesia-nya menyegarkan! Varian ini juga dilengkapi hair mask untuk memperkuat dan menutrisi rambut dengan lebih intensif.

 

Moist & Shine

Rambutmu kering dan kusam? Coba varian Moist & Shine ini yang dilengkapi honey, olive oil, ume, grape skin, dan moringa seed extract. Rambut akan terasa lebih bouncy, ringan dan kelihatan berkilau! Plus, aroma thyme tea rose-nya elegan banget.

 

Volume & Anti-breakage

Nah, kalau bermasalah sama rambut yang lepek dan gampang patah, most likely kamu bakalan cocok sama varian yang satu ini. Formula Pro-Volume ComplexTM, ditambah rosehip dan argan oil, membantu mengembalikan volume rambut dan mencegah rambut patah. Aroma cherry blossom-nya terkesan seperti parfum mewah!

Baca juga: Tips Agar Warna Rambut Lebih Awet

 

Deep Cleanse & Refresh

Buat kulit kepala yang berminyak, coba varian dengan kandungan rosemary, yuzu, apple, dan peppermint ini. Membantu membersihkan kulit kepala secara optimal dari kotoran dan sebum, dengan wangi yuzu apel yang segar!

Oh ya, koleksi shampoo dan conditioner ini dibuat dengan 90% bahan alami dan nggak mengandung silicone, parabens, colorant, SLS, SLES, MIT, CMIT, dan mineral oil lho! Supaya helai rambut lebih lembut, shiny, harum, dan terlindungi saat proses styling, kamu juga bisa menambahkan pemakaian Moist & Repair Jasmine Hair Oil untuk melindungi saat proses styling.

Nah, kira-kira varian mana nih yang paling cocok buat rambutmu?

 

Image: Dok. Freepik, Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment