ic-fd

4 Fashion Item NewJeans Bertema Kelinci yang Curi Perhatian di Tahun 2023!

style
author

diaan_acil・27 Jan 2023

detail-thumb

Memasuki tahun kelinci air, bukankah imut jika punya satu barang bertema kelinci? Nah, intip 4 fashion items NewJeans yang bertema kelinci!

Bagi pencinta kelinci, inilah saatnya untuk menambah koleksi perkelincianmu, karena di tahun 2023 akan banyak barang-barang lucu bertema kelinci yang akan happening. Yup, salah satunya adalah tas boneka kelinci yang sedang tren berkat girl group NewJeans yang hadir di dunia K-Pop dengan brand image sebagai kelinci. Selain itu, ada juga beberapa aksesori kelinci yang menggemaskan jika dipajang di kamarmu. Kira-kira, apa saja koleksi kelinci yang lagi banyak mencuri perhatian netizen, ya? 

Baca juga: 4 Inspirasi Potongan Rambut Pendek ala Seleb Korea untuk Tampil Lebih Fresh!

Bunny Bag

NewJeans fashion item

Dalam MV terbaru NewJeans, mereka kompak menggunakan tas kelinci dari CHET.LO. Tas kelinci dengan warna warni ini hadir dalam bentuk boneka yang bisa dijadikan ransel. Dalam situs web CHET.LO, mereka menjual boneka tas tersebut di halaman ‘Adopt Bunny’ dengan harga 12 juta. 

Rabbit Pouch White

rabbit pouch NewJeans

Lagi-lagi didominasi oleh NewJeans untuk perkelincian ini! Tas selempang bentuk kelinci juga terlihat dalam panggung promosi NewJeans di ‘Music Bank’. Hanni mengenakan rabbit pouch white dari Phingerin seharga 1,8 jutaan. Ia juga terlihat menggunakan skull rabbit top dari Cfierce untuk memaksimalkan penampilan kelincinya bersama member lain. 

Baca juga: Han So Hee dan Park Seo Joon Tampil Serasi di Still Cut ‘Gyeongseong Creature’!

Chunky Ear Beanie 

fashion NewJeans

Item terpanas saat ini adalah beanie Charles Jeffrey Lover Boy. Beanie berbentuk telinga kucing seringkali terlihat di foto selebriti K-Pop belakangan ini, barang tersebut merupakan salah satu koleksi dari merek serupa yang meluncurkan beanie kelinci chunky dengan telinga kelinci yang lucu, dengan bahan lembut dan halus ini hadir dalam berbagai warna seperti, pink, hitam, dan merah. 

Baca juga: Miliki Visual Barbie, Danielle NewJeans Terpilih Menjadi Global Ambassador Burberry!

Rabbit Bite Cap 

Selain itu, ada juga brand lain dari WIA asal California. Aksesori ini hadir dalam MV terbaru NewJeans berjudul ‘OMG’. Ketika para member menggunakannya, barang ini kemudian menjadi perbincangan netizen hingga menjadi trending topics. Bentuk topi yang dirilis memiliki desain kitsch dan imut, yang terlihat seperti telinga boneka kelinci yang menempel di topi. 

Itulah beberapa fashion item bertema kelinci yang curi perhatian. Ada yang kamu taksir nggak? 

 

Image: newjeans, brand