banner-detik

entertainment

Bikin Bangga, Christine Hakim Bakal Main di Series HBO ‘The Last of Us’!

seo-img-article

Aktris senior Christine Hakim akan tampil di ‘The Last of Us’ menjadi ilmuwan! 

Indonesia harus bangga akan prestasi aktor maupun aktrisnya. Salah satu kebanggaan baru-baru ini adalah dikonfirmasinya kehadiran aktris senior Christine Hakim, untuk serial HBO ‘The Last of Us’. Beredar cuplikan video yang diunggah melalui DomTheBomb, memperlihatkan Christine Hakim mengenakan jas laboratorium sambil meneliti jamur. 

Di series ini, ia akan berperan sebagai ilmuwan yang meneliti wabah infeksi jamur yang dapat menghancurkan dunia. Serial ‘The Last of Us’ sendiri merupakan serial adaptasi dari video game, yang diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment. Serial ini akan mencerita tentang infeksi jamur bernama Cordyceps. Jamur tersebut dikatakan sangat agresif, bermutasi hingga kepala manusia berubah jadi bentuk yang aneh. 

Baca juga: Liburan Akhir Tahun Lebih Seru dengan Netflix Game! Cobain Yuk?

Serial yang disutradarai Neiil Druckman dan Craig Mazin ini, akan tayang pada 15 Januari 2023 di HBO Max, dan dibintangi juga oleh Pedro Pascal, Anna Torv, Nick Offerman, hingga Gabriel Luna. 

Sementara itu, Christine Hakim sendiri sudah banyak membintangi berbagai film, hingga mendapatkan banyak Piala Citra. Ia juga didapuk sebagai Duta Indonesia untuk UNESCO, yang fokus pada masalah pendidikan sejak 2008. Baru-baru ini, juga hadir dalam film ‘Sri Asih’, menjadi Eyang Mariani. 

Penasaran seperti apa aksinya? Kamu bisa intip lebih dulu teaser-nya! 

 

Image : HBO 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment