banner-detik

salon n spa

Cobain Bubble Facial Treatment dari Dermies Max, Bikin Pengalaman Facial dan Maskeran yang Unik!

seo-img-article

Pernah denger soal bubble mask sebelumnya? Jenis masker ini sempat ramai dibicarakan beberapa tahun lalu, lho.

Flash back beberapa tahun lalu, kamu mungkin pernah melihat konten beauty influencer yang lagi pakai masker ‘berbusa’ dengan buih-buih bergelembung di YouTube atau sosial media lain. Yup, seperti penampakannya, produk yang mereka gunakan ini adalah bubble mask alias masker gelembung yang ramai di Korea. Meski kelihatannya agak aneh, produk ini ternyata bikin pengalaman maskeran yang fun dan baruKalau ingat, FD juga sudah sempat membuat kontennya, lho! Kamu bisa lihat di sini ya kalau penasaran.

Baca juga:Modern dan Inovatif, Cek 6 Perangkat Beauty Tech Ciptaan L’Oréal Ini!

Faktanya, bubble mask adalah masker berkarbonasi dari campuran karbon, charcoal, kolagen, dan tanah liat yang menimbulkan efek gelembung busa. Jadi teringat praktik pelajaran IPA waktu sekolah dasar dulu, kan? Walau kesannya seperti campuran proyek sains, bubble mask ini sudah diformulasikan dengan skincare ingredients yang bisa membersihkan dan merawat kulit. Cocok untuk kamu yang punya masalah kulit berminyak atau kusam.

Dermies Max Oxy Bubble Facial Treatment

Sayangnya, masker gelembung masih jarang ditemukan di Indonesia, nih. But worry not, karena Dermies Max, salon perawatan remaja lokal, baru saja meluncurkan Bright Oxy Bubble Facial Treatment! Perawatan ini menawarkan Triple Deep Cleansing yang terdiri dari Cleansing Bubble, Cleansing Scrubber, dan Enzym Peel untuk membersihkan wajah secara menyeluruh dari debu dan kotoran hingga ke pori-pori terdalam. Untuk pengaplikasiannya, Dermies Max menggunakan teknik Oxygen Spray pada kulit yang meningkatkan kadar oksigen dan memberi sensasi dingin. For the cherry on top, treatment ini juga menggunakan Gold Bubble Mask untuk mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit.

Baca juga: Dermies K-Glow Microtherapy: Bikin Wajah Cerah dalam Sekali Treatment, Seperti Idol Korea!

Selain Bright Oxy Bubble Facial Treatment, Dermies Max juga punya deretan treatment seru lainnya yang bisa kamu coba. Ada facial dengan ice globe yang memberi sensasi dingin dengan Vampire Bright Facial Treatment, facial healing dengan Relaxing Bright Facial, facial tanpa rasa sakit yang punya 6 in 1 benefit dengan Aqua Bright Facial, atau basic facial dengan harga yang pas di kantong dengan Bright and Glow Facial. Semuanya dilakukan oleh beautician terpercaya, lho.

Baca juga:Bikin Ketiak Nggak Bau Seharian, Deodoran Lokal Ini Cocok Buat Remaja!

Kamu bisa merasakan pengalaman facial dengan bubble mask ini di seluruh klinik kecantikan Dermies Max, ya. Kamu sendiri paling penasaran sama treatment yang mana nih? Atau kamu sudah pernah coba perawatan bubble mask sebelumnya? Share pengalaman kamu di kolom komentar ya!

 

Images: Dermies Max

Slow Down

Please wait a moment to post another comment