banner-detik

skincare

4 Fakta Menarik tentang Astalift, Skincare Mewah asal Jepang dengan Teknologi FUJIFILM!

seo-img-article

Sudah kenalkah kamu dengan beragam skincare asal Jepang? Kalau ngomongin skincare asal Negeri Sakura, kamu nggak boleh ketinggalan menyebutkan Astalift!

Salah satu yang paling terkenal dari negara Jepang adalah teknologinya. Bukan hanya elektronik dan gadget, bahkan sisi hi-tech Jepang juga hadir dalam berbagai produk lainnya, seperti skincare. Salah satu skincare high-end asal Jepang yang wajib banget kamu lirik adalah Astalift. Astalift sudah hadir di Indonesia sejak beberapa tahun silam, lho! Kalau kamu belum pernah dengar atau pakai brand ini, atau sudah lama nggak menggunakannya, kamu harus simak beberapa fakta menarik Astalift di bawah ini, supaya kenal lebih dekat!

Punya arti nama yang memikat

Nama Astalift berasal dari bahasa Jepang “Asta” yang artinya “besok”. Sedangkan “lift” adalah bagaimana perempuan ingin mengekspresikan dirinya (uplifted, cantik, dan percaya diri). Jadi secara kesatuan, Astalift disebutkan memiliki arti “Besok akan lebih cantik daripada hari ini”. Yes girl, manifesting! 

Baca juga: Selain Retinol, Ini Kandungan Skincare yang Bagus untuk Aging Skin!

Brand skincare yang mengunggulkan Astaxanthin

Astalift Jelly Aquarysta

Sebelum banyak brand lain menggunakan Astaxanthin, Aastalift sudah mempopulerkan kandungan skincare ini lebih dulu, lho! Astaxanthin adalah carotenoid yang diproduksi dari mikroalga. Fungsinya ada banyak banget, yang paling utama adalah mencerahkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Makanya, produk perawatan kulit dengan kandungan Astaxanthin sangat baik untuk kamu yang sedang melawan tanda-tanda penuaan. Astaxanthin juga punya pigmen merah alami, jadi jangan heran bila melihat produk unggulan Astalift, Jelly Aquarista, punya tekstur gel berwarna merah!

Baca juga: Ini Cara Efektif Melawan Tanda-tanda Penuaan, Supaya Kamu Ageless Limitless!

Dengan teknologi canggih dari Fujifilm

Yup, kamu nggak salah baca. Astalift merupakan brand perawatan kulit dengan inovasi teknologi advance dari FUJIFILM, sebuah brand yang terkenal prima di dunia fotografi. Ada 4 teknologi FUJIFILM yang menjadi keunggulan produk Astalift:

Nanoteknologi

Melalui riset dan pengalaman yang luas di bidang teknologi fotografi, FUJIFILM berhasil mengubah kandungan Astaxantin yang sulit diolah menjadi nanopartikel, sehingga bisa menembus jauh ke lapisan kulit terdalam untuk hasil yang lebih cepat. Jadi, efektivitas dari skincare Astalift yang kamu pakai bisa lebih maksimal!

Teknologi Antioksidan dan Proteksi UV

Kandungan Astaxanthin dan Lycopene pada produk Astalift dapat mengontrol tanda-tanda penuaan dan kerusakan kulit akibat sinar ultraviolet. Jadi, bisa mencegah sekaligus mengatasi penuaan dini!

Kolagen

Performa tinggi kolagen Astalift dapat melembapkan dan mengencangkan kulit kamu. Penting banget nih untuk digunakan pada kulit yang sudah berusia di atas 25 tahun, supaya lebih kenyal dan mencegah munculnya garis-garis halus. Siapa sih yang nggak mau tampil muda lebih lama?

Teknologi Analisis Cahaya

Teknologi satu ini memadukan perawatan kulit dan base makeup sehingga membuat kulit lebih awet muda dan bercahaya sehat, meski dalam berbagai kondisi, seperti cuaca yang tidak menentu atau sering terpapar polusi yang berlebihan.

Baca juga: 10 Sheet Mask Anti-Aging yang Baik untuk Menjaga Kekenyalan Kulit!

Produk favoritya Jelly Aquarysta!

Astalift Jelly Aquarysta berteknologi fujifilm

Astalift punya banyak sekali varian produk, mulai dari skincare dalam Red Series, White Series, sunscreen beragam jenis, sampai base makeup series dan hair care! Di antara semuanya, Astalift Jelly Aquarysta adalah produk yang paling favorit dan best-seller. Produkdari Red Series ini berbentuk jar seperti moisturizer, namun sebenarnya merupakan pre-lotion serum atau skin conditioner, yang dipakai setelah membersihkan wajah. Diperkaya dengan Astaxanthin, Nano Lycopene, Double Human Type Nano Ceramide, dan Asenyaku, produk ini sangat baik untuk mengembalikan fungsi kulit, menjaga kekuatan sel kulit, membuat kulit lebih kencang dan sehat.

Kamu bisa memakainya segera setelah membersihkan wajah, sebelum memakai toner. Teksturnya yang berupa gel ringan sangat cepat meresap! Bagus untuk mempersiapkan kulit menerima produk-produk skincare selanjutnya.

Baca juga: Apa Sih yang Sebenarnya Terjadi Pada Kulit Saat Menua?

Nah, itulah sederet fakta dan keunggulan Astalift, brand kecantikan premium asal Jepang, yang bisa kamu andalkan untuk merawat kulitmu. Kalau sudah berusia di atas 25 tahun, ini saatnya kamu melirik skincare dengan teknologi yang lebih mutakhir, untuk ‘investasi’ kecantikan yang akan datang! Mana produk yang akan kamu coba duluan?

 

Image: Dok. Astalift.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment