banner-detik

entertainment

Ada Drama Korea Serta Variety Show, Ini Dia Deretan Tayangan Seru di Disney+ Hotstar yang Wajib Masuk Watchlist!

seo-img-article

Jangan takut kehabisan tontonan drakor. Kamu tetap bisa menyaksikan deretan drama Korea dan variety show terbaru di Disney+ Hotstar! 

Drama Korea ‘Big Mouth’ sukses menjadi salah satu konten favorit para penonton Disney+ Hotstar saat ini. Serial sebanyak 16 episode yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Im Yoona ini bercerita tentang seorang pengacara yang dipenjara akibat terjebak dalam sebuah konspirasi dan dituduh sebagai salah satu kriminal paling dicari, Big Mouse. Sepanjang perjalanan kisahnya, para penonton harus dibuat penasaran dengan siapa sosok Big Mouse sebenarnya. Menegangkan dan penuh misteri, ‘Big Mouth’ menjadi salah satu serial yang wajib disaksikan di Disney+ Hotstar.

Selain ‘Big Mouth’, Disney+ Hotstar juga menghadirkan beragam konten menarik lainnya yang wajib mengisi daftar tontonanmu. Mulai dari drama dengan berbagai genre hingga variety show seru, inilah lima rekomendasi konten Korea yang dapat kamu saksikan di Disney+ Hotstar!

Baca juga: Selain Love in Contract, Inilah 5 Drama Park Min Young yang Nggak Boleh Dilewatkan!

One Dollar Lawyer 

drama korea One Dollar Lawyer

Kapan lagi menyewa pengacara dengan harga satu dollar per kasus? Cheon Ji Hun adalah seorang pengacara ternama dengan gaya eksentrik dan mematok harga jasanya sebesar satu dollar saja. Dibintangi Namgoong Min dan Kim Ji Eun, kamu akan terhibur dengan aksi Cheon Ji Hoon saat mengatasi kasus-kasus kliennya yang luar biasa. Bagi kamu yang ingin nonton, drama ini sudah tayang sejak 23 September 2022!

Adamas 

drama korea Adamas

Ketika kakak beradik kembar menemukan fakta bahwa ayah kandung mereka dituduh atas pembunuhan ayah tiri mereka, keduanya harus masuk ke dalam sebuah lubang konspirasi penuh intrik untuk membersihkan nama ayah mereka. Dibintangi oleh Jisung, Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung, dan Heo Sungtae, para penonton akan diajak untuk mengungkap kebenaran dari kasus pembunuhan dengan cara menemukan panah berlian. 

Baca juga: YG Entertainment Resmi Ambil Langkah Hukum untuk Bocornya Privasi Jennie BLACKPINK

THE ZONE: Survival Mission 

THE ZONE: Survival Mission  akan menyuguhkan aksi lucu dua komedian dan satu super star untuk bertahan hidup dalam variety show. Yu Jaeseok, Lee Kwang Soo, dan Kwon Yuri harus bekerja sama melalui berbagai tantangan untuk bertahan hidup, mulai dari perangkap lem super lengket, serangan zombie, hingga hantu yang menyeramkan. Mereka bertiga harus menghadapi 8 situasi tak terduga dan bertahan selama 4 jam untuk menyelesaikan setiap misinya. 

The Golden Spoon 

Kisah sendok emas ajaib yang mengubah hidup seorang remaja menjadi kaya! Apa yang kamu lakukan jika menemukan sebuah sendok emas ajaib yang dapat mengubah hidupmu? Lee Seung Cheon, seorang murid SMA yang berasal keluarga miskin berhasil mengubah hidupnya setelah membeli sebuah sendok emas ajaib. Seung Cheon menikmati hidup barunya, namun ia lupa bahwa ada konsekuensi di balik setiap tindakan. Simak kelanjutan kisahnya dalam serial ‘The Golden Spoon’ yang dibintangi Yook Sungjae, Lee Jongwon, Jung Chaeyeon, dan Yeon Woo!

Baca juga: Black Panther: Wakanda Forever, Film yang Wajib Ditonton Bulan November 2022!

May It Please The Court 

Kental akan lika-liku perjuangan membela kebenaran, drama ini mengisahkan dua pengacara dengan kepribadian yang berlawanan. Noh Chakhee dan Jwa Sibaek harus bekerja sama saat dihadapkan dengan konspirasi yang mengancam kasus mereka. Diangkat dari kisah nyata dan berdasarkan sudut pandang pembela publik yang digambarkan dalam sebuah buku non-fiksi, drama yang dibintangi oleh Jung Rye Won, Lee Kyoo Hyung, dan Jung Jin Young ini akan mengajak kamu untuk mengikuti kasus-kasus klien mereka. Terdengar seru, bukan?

Itulah beberapa deretan konten terbaru di Disney+ Hotstar yang bisa kamu masukin ke watchlist. Ada drama Korea serta variety show yang bikin kamu ketagihan nonton! Kira-kira, mana dulu nih yang ingin kamu tonton? Share di kolom comment, ya!

 

Image : disney+ hotstar 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment