banner-detik

female daily network

Ada Promo Spesial, Tiket Medan x Beauty 2022 Sudah Bisa Dibeli Sekarang!

seo-img-article

Horas! Buat kalian yang berdomisili di Medan dan sekitarnya, the long awaited beauty event dari Female Daily sebentar lagi akan berlangsung di sana. Supaya dapet tiket dengan harga promo khusus, pastikan kamu nggak ketinggalan beli tiket Medan x Beauty 2022 yang sudah dibuka hari ini, ya!

Setelah tertunda selama 2 tahun, akhirnya Female Daily akan menyambangi kalian di Medan. Acara Medan x Beauty 2022 yang digelar di Santika Premier Dyandra Hotel & Convention ini akan berlangsung selama 3 hari penuh, yaitu pada tanggal 4-6 November 2022.

Baca juga: Hebohnya Jakarta x Beauty 2022 Selama 4 Hari. Gokil Banget!

medan x beauty

Beauty event ini juga tidak hanya akan menghadirkan puluhan beauty brands yang menghadirkan promo luar biasa, tapi acara ini juga tidak akan lengkap rasanya tanpa beragam talkshow yang penuh knowledge, kehadiran beauty influencers dan artis kesayangan kamu, hingga aktivitas seru untuk melengkapi #YourBeautyMission kalian di acara ini. Female Daily juga tentunya akan memberikan pengalaman yang terbaik untuk kalian yang ada di Medan, dan menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan dengan menghadirkan acara ini.

Baca juga: Ngobrol Bareng Raisa di Jakarta x Beauty Tentang Raine Beauty

Beli tiket Medan x Beauty di mana?

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by XBeauty by Female Daily (@fdxbeauty)

Sudah nggak sabar buat datang ke event ini? Langsung aja deh beli tiketnya di sini, karena harga pre-sale ticket pastinya akan lebih murah dibanding kalau kalian beli on the spot nanti. Harga tiket pre-sale 1-day pass dari Rp30.000,- menjadi Rp20.000,- (tanpa goodie bag), sementara harga 3 day pass dari Rp100.000,- menjadi Rp80.000,- (dengan goodie bag). Kalau boleh saran sih, langsung aja deh check out tiket yang sudah termasuk goodie bag, karena selain tasnya gemas banget, isi dari goodie bag tersebut juga melimpah ruah. Jadi sudah pasti kalian bisa membawa banyak banget beauty products untuk langsung dicoba di rumah nanti.

Jadi tunggu apa lagi, langsung beli tiketnya sekarang supaya kamu bisa tinggal masuk ke Medan x Beauty tanpa perlu repot antre. See you next month!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment