banner-detik

style

Tampil Luxurious, Intip Outfit aespa di Paris Fashion Week!

seo-img-article

Girl group generasi ke-4 aespa sukses dilirik dunia, hingga harga outfit di Paris Fashion Week bikin penggemar istighfar. 

Girl group aespa kembali menarik perhatian publik ketika menghadiri Paris Fashion Week, pada 2 Oktober 2022. aespa jadi grup K-Pop generasi keempat pertama dalam sejarah, yang diundang untuk menghadiri peragaan busana koleksi Givenchy Spring Summer 2023,  sebagai brand ambassador. Karina, Winter, Giselle dan Ningning terlihat stunning dan luxurious dalam balutan outfit dari Givenchy. 

Layaknya cewek mamba, member aespa hadir dengan sentuhan warna monokrom, yang didominasi hitam, abu-abu dan putih. Koleksi Givenchy ini hadir dalam bentuk mini dress, tas, serta perhiasan yang dikenakan oleh para member.

Baca juga: Super Elegan! Intip Gaya Ariel Tatum saat Fashion Show di Paris!

Jika dilihat, Karina mengenakan dress in silk gauze with flounces dengan bahan sutra, seharga Rp265.000.000. Ia juga mengenakan handbag 4G bag in coated canvas berwarna putih seharga Rp21.000.000,-!

Kemudian Winter, sesuai dengan namanya musim dingin penuh salju, menggunakan outfit berwarna putih cerah. Dress dari koleksi Fall 2022 ini memiliki gaya off shoulder, dengan sentuhan desain yang unik, dan semakin kelihatan elegan ketika dipadukan dengan  blazer. Ia juga mengenakan tas 4G bag in 4G embroidered canvas seharga Rp30.400.000,- dan sepatu terra chelsea boots seharga Rp19.000.000,-. 

Baca juga: YG Entertainment Resmi Ambil Langkah Hukum untuk Bocornya Privasi Jennie BLACKPINK

Lalu Giselle hadir dengan tampilannya yang serba hitam. Ia mengenakan mini dress dari koleksi Fall 2022 Givenchy seharga Rp265.000.000,-. Ia juga menenteng tas tangan berwarna hitam dengan aksen emas di depannya. Mini hobo bag tersebut memiliki harga Rp24.000.000,-, selain itu aksesoris yang dikenakan juga nggak kalah menarik, yakni kalung dan anting-anting berbahan mutiara, masing-masing seharga Rp17.500.000,- dan Rp7.500.000,-. 

Terakhir ada Ningning, maknae grup ini hadir dalam mini dress warna abu-abu koleksi Givenchy Fall 2022 yang memiliki harga Rp265.000.000,-, sama seperti dress lainnya yang dikenakan oleh para member. Sementara ia menggunakan tas yang sama dengan Winter, hanya berbeda warna saja. 

Itulah beberapa tampilan aespa ketika menghadiri peragaan busana Givenchy di Paris Fashion Week. Dari keempat member ini ada bias kamu nggak? 

 

Image : Givenchy, aespa, marie claire

Slow Down

Please wait a moment to post another comment