ic-fd

Kulit Glowing Alami Bisa Kamu Dapatkan dengan Makeup Complexion Terbaru Ini!

makeup
author

annedean・06 Oct 2022

detail-thumb

Healthy skin is always in! Kamu bisa bikin kulit glowing alami pakai koleksi makeup terbaru dari Paul & Joe.

Selain Korean makeup look, French girl makeup juga masih jadi kiblat untuk tampilan makeup yang kelihatan clean dengan kulit glowing alami. They always look so effortlessly chic! Buat mendapatkan look makeup ala gadis Prancis ini, yang dibutuhkan adalah produk complexion dan teknik pengaplikasian yang tepat.

Di koleksi terbarunya, brand makeup asal Prancis, Paul & Joe, merilis beberapa produk complexion yang bisa kamu coba untuk menghasilkan look ini. Selain kasih finish yang cantik, koleksi kali ini juga dikemas dengan tampilan yang elegan bertema bunga chrysanthemum dan ada aroma lembut dari orange blossom water. Langsung kita intip koleksinya, yuk!

Baca juga: 3 Tips Pakai Retinol dan Niacinamide Agar Kulit Glowing Bebas Jerawat

Moisturizing Foundation Primer

Makeup yang menyatu dengan kulit dimulai dari skin prep yang tepat. Paul & Joe menghadirkan Moisturizing Foundation Primer yang diperkaya 5 natural plant extracts dan hyaluronic acid yang manfaatnya menghidrasi serta menutrisi kulit. Orange blossom water bukan hanya memberi aroma yang lembut, tapi juga sekaligus menambah kelembapan.

Formulanya ringan dan mudah diratakan layaknya serum. Ada 3 shade yang bisa kamu pilih sesuai warna kulitmu. Moisturizing Foundation Primer ini juga diperkaya SPF 15 PA+ dan kasih coverage ringan.

Cream Foundation

Yang paling mencuri perhatian pertama kali dari Paul & Joe Cream Foundation adalah kemasannya yang cantik banget. Pot dari frosted glass dengan bentuk yang klasik, dilengkapi dengan tutup berwarna baby pink yang finish-nya shimmery. Di atas tutup dari Cream Foundation ini ada emboss berupa bunga chrysanthemum. Formulanya berupa cream yang sangat mudah di-blend dan langsung menyatu dengan kulit.

Coverage medium to full, buildable, serta langsung kasih tampilan kulit glowing natural. Nggak perlu pakai tools, diratakan dengan jari hasilnya malah lebih cantik. Rasanya ketika dipakai pun ringan dan ketahanannya patut diacungi jempol.

Cream Foundation ini tersedia dalam 5 shade. Kalau kulit kamu light-medium dengan neutral-warm undertone seperti saya, bisa pakai shade 103 Natural Medium Ochre.

Liquid Highlighter Pen

Salah satu yang bikin French girl makeup berbeda dari yang lain ada di highlighter. Nggak perlu yang blinding dan terlalu banyak shimmer, yang penting bisa bikin kulit memantulkan cahaya dengan alami dan keliatan sehat. Liquid Highlighter Pen ini praktis karena aplikatornya sudah berupa brush dan untuk mengeluarkan produknya tinggal diklik. Karena pigmentasinya cukup light, produk ini cocok banget buat yang suka makeup ‘satset satset’ tanpa perlu melihat cermin. Cukup swipe secukupnya di tulang pipi dan nose bridge, blend pakai jari, et voila! Kulit langsung terlihat fresh!

Baca juga: Rahasia MUA Girl Group NewJeans Ciptakan Makeup ‘Natural Skin’!

Nggak perlu banyak produk dan teknik yang sulit kan untuk menciptakan makeup natural yang skin-like? Selamat mencoba, ya.

images: Paul & Joe Beaute, Freepik, Pexels