banner-detik

burts bees

Ariel Tatum Mengajak Semua Perempuan untuk 'Walk Your Worth' di Paris

seo-img-article

Menjadi perwakilan L’Oreal Paris di Le Défilé L’Oréal Paris, Paris Fashion Week, Ariel Tatum sukses menarik perhatian dengan jalannya yang sangat powerful!

Tentunya sebuah kebangaan ya, ada representasi dari Indonesia di ajak Paris Fashion Week! Ariel Tatum bersama dengan Tamara Dai, diajak oleh L’Oreal Paris Indonesia untuk berjalan di atas catwalk, membawakan campaign Walk Your Worth”. Tema ini diambil untuk merayakan  kecantikan, kekuatan serta potensi perempuan, sebuah campaign yang sudah berjalan selama lima tahun, dan menjadi sebagai bagian resmi Paris Fashion Week.

Makin terasa spesial lagi, karena Ariel Tatum dan Tamara Dai, juga berjalan besama spokeperson dari L’Oreal Paris, seperti Leïla Bekhti, Marie Bochet, Cindy Bruna, Gemma Chan, Nikolaj Coster-Waldau, Luma Grothe, Liya Kebede, Katherine Langford, Eva Longoria, Andie MacDowell, Aja Naomi King, Nidhi Sunil, Soo Joo Park, Aishwarya Rai, Camille Razat, Bebe Vio, dan Yseult.

Baca juga: Ariel Tatum dan Tamara Dai Wakili Indonesia dalam ‘Le Défilé L’Oréal Paris’ di Paris Fashion Week!

Tampil dengan gaun berwarna merah, lengan panjang dan deep V cut, Ariel terlihat sangat menonjol. Apalagi dipadukan dengan makeup simple, bold lips dan long thick hair, makin bikin aura Ariel sangat strong. Nggak heran, setelah video catwalk ini keluar, banyak banget orang-orang yang berkomentar mengenai tampilan Ariel di sini.

Secara look memang terlihat simpel dan minimalis, namun cara jalan Ariel di catwalk kali ini benar-benar menunjukan aura perempuan hebat, sesuai dengan tema acara kali ini, yaitu “Walk Your Worth”!

Baca juga: 5 Lipstik Merah dari Brand Lokal yang Tahan Lama, Nggak Gampang Nempel di Masker!

Perjalanan mengenal nilai diri sendiri sudah kujalani sepanjang hidup dan karirku. Sungguh suatu kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan untuk menjadi perwakilan L’Oréal Paris, bersama perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia. Pesan ‘Walk Your Worth’ akan menjadi pengingat dan kesempatan bagi perempuan di seluruh dunia, bahwa kita berharga dan mendefinisikan kembali kesetaraan bagi semua,” ungkap Ariel Tatum, seorang aktris multitalenta yang menjadi perwakilan L’Oréal Paris Indonesia.

Nggak salah L’Oreal Paris Indonesia memilih Ariel Tatum sebagai perwakilannya di ajang Paris Fashion Week. Karena pesan yang ingin disampaikan terasa banget.

 

Image source: Getty Image

Slow Down

Please wait a moment to post another comment