banner-detik

lifestyle

PAUL Bakery Hadirkan Raspberry Macaron untuk Gerakan Bulan Peduli Kanker Payudara!

seo-img-article

Bekerjasama dengan Komunitas Lovepink, PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA) PAUL Bakery fokus pada Raspberry Macaron untuk tingkatkan kesadaran tentang kanker payudara selama bulan Oktober. 

PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA) mendukung Lovepink, komunitas pejuang dan penyintas kanker payudara, untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara. Melalui kegiatan ini, MBA akan berkontribusi mewujudkan tujuan Lovepink untuk melakukan USG gratis untuk wanita yang kurang mampu di Indonesia dengan berdonasi melalui penjualan produk tertentu mereka. Oktober ini, khususnya di PAUL, Raspberry Macaron dihadirkan untuk bulan kepedulian kanker payudara.

“MBA secara konsisten menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungannya. Ada banyak cara kami mendukung komunitas kami, namun di bulan Oktober ini secara khusus kami menekankan pada kepedulian kanker payudara. Kami sadar bahwa kanker payudara terus menjadi momok bagi perempuan dan kami ini berkontribusi melalui gerakan yang memotivasi perempuan untuk lebih memperhatikan tubuh mereka secara umum dan kanker payudara pada khususnya. Lovepink adalah mitra yang ideal bagi kami karena secara aktif berkomitmen dalam meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara. Kami berharap dengan dukungan ini, kami dapat membantu melakukan perubahan,” ungkap Vasilis John Vasilou, Pemimpin PT Map Boga Adiperkasa Tbk, mengutip dari siaran pers. 

Baca juga: Ini Gejala Awal Kanker Payudara yang Perlu Kamu Ketahui, Jangan Terlambat Periksa ke Dokter!

“Tema Lovepink tahun ini adalah Rising Up Together, sebuah perayaan kehidupan sekaligus pengingat bahwa semua orang yang ada di sini ada untuk saling membantu dengan menciptakan komunitas yang penuh kasih dan memberdayakan. Dan inilah yang kami rasakan bermitra dengan MBA – sebagaimana kita membuat komitmen untuk mendukung satu sama lain, dan itu sangat kami hargai. Dengan keikutsertaan MBA, kami secara bertahap tapi pasti akan mewujudkan impian kami untuk dapat memberikan USH gratis kepada 10.000 perempuan kurang mampu di Indonesia,” kata Samantha Barbara, Ketua Lovepink.

Baca juga: Oktober adalah Bulan Breast Cancer Awareness! Gimana Cara Cegah Kanker Payudara?

Secara global PAUL Bakery telah menunjukkan dukungan untuk gerakan bulan peduli kanker payudara, dan tahun ini dan diadaptasi pula oleh Indonesia. PAUL secara khusus mengangkat Raspberry Macaron di bulan Oktober ditambah dengan Macaron box sleeve edisi terbatas.

PAUL merupakan merek pertama yang menginisiasi program ini, dan kemudian disusul oleh Cold Stone, Genki Sushi, Godiva, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan Subway, yang juga turut berpartisipasi. Setiap brand akan menyiapkan satu menu yang dikhususkan untuk mempromosikan kepedulian kanker payudara.

Buat kamu yang penasaran seperti apa menunya, kampanye ini akan berlangsung di semua gerai mulai tanggal 1 Oktober – 31 Oktober 2022. Langsung saja ke PAUL ya, cocok juga untuk kado, lho!

 

Image : MAP Boga Adiperkasa (MBA)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment