banner-detik

skin care

Nggak Suka Produk yang Lengket? Tenang, 3 Skincare Korea Ini Ringan, Segar, dan Bikin Glowing!

seo-img-article

Anti gerah, anti lengket, tapi bikin kulit lembap dan glowing! Skincare ringan ini yang kamu butuhkan untuk cuaca panas!

 

Bagi pemilik kulit berminyak dan kombinasi, tinggal di Indonesia yang cuacanya terik dan humid pasti jadi tantangan tersendiri. Tapi, bukan berarti itu jadi halangan kamu untuk mengaplikasikan skincare. Pilih deh yang formulanya ringan, nggak berminyak, dan terasa menyegarkan, supaya kulit tetap lembap dan terawat tanpa rasa lengket.

Produk-produk skincare dengan kandungan aloe vera bisa kamu andalkan nih, karena terkenal menghidrasi tapi tanpa rasa greasy. Beberapa rekomendasinya bisa kamu lihat di bawah ini!

 

The Face Shop Jeju Aloe Fresh Soothing Gel

Memiliki formula baru, perpaduan aloe barbadensis leaf water dan Panthenol (Pro Vitamin B5), membuat produk aloe vera gel ini sangat baik untuk melembapkan kulit, menenangkan, dan mengurangi kemerahan akibat iritasi yang disebabkan oleh matahari. Produk serbaguna ini harus ada satu di setiap rumah, karena punya sederet fungsi yang akan sangat membantumu. Bisa dipakai sebagai moisturizer harian, sebagai body lotion, masker yang didiamkan 10-15 menit kemudian dibilas, pengganti lip balm, vitamin rambut dan kuku, bahkan untuk mengurangi sunburn dan skin rash. Multifungsi banget, kan? Plus, formulanya cepat meresap, dan sama sekali nggak lengket di kulit!

Baca juga: Menenangkan dan Menyegarkan Kulit Sensitif, Ini 5 Face Mist Aloe Vera yang Bisa Dicoba!

The Face Shop Jeju Aloe Fresh Soothing Foam Cleanser

Mau membersihkan wajah dengan rasa segar, tanpa rasa kering dan ‘kaku’ setelahnya? Kamu bisa coba facial foam yang satu ini. Dengan bahan utama aloe vera dari Pulau Jeju, ditambah licorice yang mencerahkan, serta chamomile dan Centella Asiatica yang memberi efek calming, produk ini aman untuk semua jenis kulit, bahkan yang sensitif sekalipun. Fresh, menutrisi, dengan pH seimbang, dan bebas sulfat!

Baca juga: Bukan Cuma Niacinamide, 10 Skincare dengan Tranexamic Acid Ini Juga Pintar Mencerahkan Kulit!

The Face Shop Real Nature Aloe Vera Face Mask

Siapa yang hobi pakai sheet mask? Sheet mask memang identik dengan melembapkan kulit secara instan, tapi kamu yang punya kulit berminyak dan kombinasi, nggak perlu takut terlalu lengket kalau pakai produk ini. Tekstur helaiannya lembut, mudah dipasang, dan cairannya gampang meresap. Diperkaya aloe vera yang terkenal sejak dulu untuk menghidrasi kulit, produk ini akan bikin kulit kamu lebih lembap dan glowing, serta aman dipakai setiap hari!

Baca juga: Rangkaian The Face Shop Dr. Belmeur Ini Ideal untuk Kamu Pemilik Kulit Berminyak dan Berjerawat!

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi skincare nggak lengket dari The Face Shop yang nyaman digunakan sehari-hari, bahkan di cuaca paling terik sekalipun. Pemilik kulit berminyak dan kombinasi pasti bakal suka! Ada yang sudah pernah kamu coba? Atau punya rekomendasi skincare dengan formula lightweight lainnya? Komen di bawah ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment