entertainment 2

'Dr. Romantic 3' Tayang 2023, Kembali Dibintangi Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung!

seo-img-article

Siapa yang nggak bisa move on dari pesona dokter Ahn Hyo Seop? Tenang saja, ‘Dr. Romantic’ dikonfirmasi bakal nayangin season ketiganya tahun depan!

 

Para fans drakor ‘Dr. Romantic’ nggak sabar banget kan, lihat interaksi geng dokter dan suster di Rumah Sakit Doldam? Melansir dari Export News, Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung bakal balik reuni lagi buat melanjutkan season 3 dari drama legendaris berjudul asli ‘Romantic Doctor, Teacher Kim 3’.

Drama SBS ini merupakan drama yang menggambarkan kisah dokter sejati yang ikonis dengan karakter Kim Sabu, dan berlatar belakang di Rumah Sakit Doldam, di sebuah tempat yang jauh dari mana-mana.

Di musim pertama pada tahun 2016, ‘Dr. Romantic’ sukses meraup rating tertinggi sebesar 27,6%, kemudian di musim kedua sedikit menurun di angka 27,1%. Sebuah angka yang sulit ditembus oleh beberapa drama modern terbaru ini. Sebut saja beberapa drama populer yang hanya berkisar di angka belasan saja, bahkan beberapa drama ada yang rating-nya di bawah 10%.

Baca juga: Selalu Tampil Glowing, Ini Rahasia 5 Aktris Korea dalam Meraih ‘Glass Skin’!

Di musim pertama, Han Suk Kyu berperan sebagai Kim Sabu, dan ada Yoo Yeon Seok serta Seo Hyun Jin yang sukses memikat penonton. Sayangnya, ada pergantian pemeran utama di musim kedua, yakni Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin digantikan oleh Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung. Walaupun diganti, namun ceritanya tetap nggak berubah lho, masih ada konflik yang membuat penonton mudah larut di dalamnya.

Chemistry antara pemeran utama di Dr. Romantic 2, membuat penonton menginginkan adanya season ketiga. Hingga pada 15 September kemarin, pihak produksi akhirnya mengatakan bahwa season 3 akan dihadirkan! Selain Han Suk Kyu yang tetap menjadi Kim Sabu, juga ditampilkan Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung sebagai pasangan dokter muda.

Baca juga: Selain ‘Big Mouth’, Ini Sederet Drama Kim Joo Hun yang Harus Kamu Tonton!

“‘Dr. Romantic adalah karya yang sangat kami syukuri karena telah menerima cinta yang besar dari pemirsa setiap musimnya. Meski dua tahun telah berlalu, kru produksi dan aktor akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan kembalinya banyak orang yang masih mengingat dan menunggu ‘Dr. Romantic’. Kami mengharapkan minat dan antisipasi kalian untuk ‘Dr. Romantic Season 3’, yang akan kembali lebih kuat,” ujar perwakilan tim produksi.

Baca juga: Intip Interview Eksklusif dengan Lee Sung Kyung yang Hadir ke Jakarta!

Sementara itu, drama yang akan comeback ini dijadwalkan akan tayang di paruh pertama tahun 2023. Yeay, siapa yang udah nggak sabar belajar medis lagi?

 

Image : SBS

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment