banner-detik

entertainment 2

Dibintangi Jung Hae In, Drama Kriminal ‘Connect’ akan Tayang di Disney+ Hotstar!

seo-img-article

Aktor tampan Jung Hae In akhirnya membintangi drama baru! Sudah siapkah kamu menyaksikan dan mengaguminya kembali?

 

Disney+ Hotstar menghadirkan serial terbaru, ‘Connect’, yang bercerita tentang Ha Dong Soo, seorang pria yang kehilangan separuh penglihatannya, setelah diculik oleh sekelompok pencuri organ tubuh dan menyadari bahwa kini ia dapat melihat dari sudut pandang seorang pembunuh berantai yang terkenal.

Baca juga: Jung Hae In Kasih Bocoran tentang Drama Terbarunya, ‘Connect’ dan ‘D.P’ Season 2!

Jung Hae In yang berperan sebagai Ha Dong Soo, akan menjalani hidup yang penuh rahasia. Sepanjang hidupnya, ia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya dengan sangat cepat, sefatal apapun lukanya. Meskipun ia memiliki kemampuan luar biasa, banyak orang yang justru menganggap Dong Soo sebagai monster. Ia terpaksa menjalani hidup penuh kesendirian di tengah kebisingan kota, hingga suatu hari, sekelompok pencuri organ menculik Dong Soo dan mengambil matanya. 

Baca juga: Sederet Drama Jung Hae In yang Bisa Kamu Tonton Selain Snowdrop!

Setelah terbangun di atas meja operasi, Dong Soo berhasil melarikan diri, namun ia harus kehilangan matanya. Setelah peristiwa itu, Dong Soo menyadari, matanya yang hilang kini digunakan oleh seorang pembunuh berantai yang tengah menghantui penduduk Seoul. Bertekad untuk mengambil kembali matanya, Dong Soo akan mengejar sang pembunuh berantai dan melakukan apapun agar dirinya dapat kembali utuh.   

Baca juga: 4 Momen Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In yang Bikin Penggemar Histeris!

Drama ini jadi sebuah kolaborasi unik antara sutradara asal Jepang, Miike Takashi (‘13 Assassins’, ‘Ichi the Killer’, ‘Gozu’) bersama Nakamura Masaru dan Heo Dam (‘Monstrum’) sebagai penulis.

Selain dibintangi oleh Jung Hae In, ‘Connect’ juga diramaikan oleh kehadiran Go Kyung Pyo (‘Reply 1988’’, ‘Seoul Vine’, ‘Private Lies’) sebagai pembunuh berantai yang bernama Oh Jinseop, dan Kim Hye Jun (‘Inspector Koo’, ‘Kingdom’, ‘Sinkhole’) sebagai Irang, sosok yang misterius.     

‘Connect’ akan jadi serial Korea terbaru yang menambah deretan konten berkualitas dari Asia Pasifik di Disney+ Hotstar, dan akan bergabung bersama serial menarik lainnya seperti ‘Big Mouth’, yang bercerita tentang seorang pengacara tidak kompeten yang dipenjara dan dituduh sebagai salah satu penipu terkenal; dan ‘Soundtrack #1’, sebuah kisah cinta bertepuk sebelah tangan antara dua sahabat serta kisah seru lainnya.

Pastikan langganan kamu masih aktif ya, karena drama ini akan segera tayang eksklusif di Disney+ Hotstar!

Image : Disney+ Hotstar

Slow Down

Please wait a moment to post another comment