banner-detik

beauty school

Ini Pilihan Sunscreen Lokal yang Sesuai Jenis Kulit! Wajib Kamu Coba!

seo-img-article

Kerja seharian di luar rumah? Jangan lupa pakai sunscreen supaya kulit kamu terlindungi dari paparan sinar UV ya! Sekarang sunscreen lokal sudah banyak yang bagus, lho!

Masih belum menemukan sunscreen yang enak dipakai? Bisa jadi kamu belum menemukan sunscreen yang formulanya cocok dengan kondisi kulit kamu. Nah, supaya nggak bingung, kali ini saya mau kasih rekomendasi 3 sunscreen lokal yang bisa jadi pilihan untuk jenis kulit kamu. 

Emina Sun Protection – all skin type

sunscreen lokal emina

Sunscreen lokal satu ini memiliki tekstur yang sedikit kental namun cepat menyerap ke dalam kulit. Emina Sun Protection memiliki kandungan SPF 30 PA+++, yang melindungi kulit dari sengatan matahari. Produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, normal dan berminyak. 

Baca juga: Wajib Coba! 10 Sunscreen Lokal dengan Kandungan SPF 50 untuk Perlindungan Maksimal!

Wardah Sunscreen Gel – kering dan dehidrasi

Berbeda dengan Emina Sun Battle SPF 30 PA+++, sunscreen ini memiliki tekstur yang agak thick sehingga cocok digunakan untuk tipe kulit kering. Tekstur yang cukup rich ini bisa membantu menghidrasi kulit dan nggak bikin kulit terasa kesat. Dengan kandungan SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari, sunscreen lokal ini sudah cukup melindungi kulitmu sehari-hari. Tapi ingat, jangan lupa untuk selalu re-apply sunscreen saat kamu berkegiatan di luar ruangan!

Baca juga: Rekomendasi Sunscreen di Bawah 100 Ribu yang Nyaman Dipakai

Gudvibeskin Hydrasmooth UV Screen – normal to oily

Gudvibeskin menghadirkan Hydrasmooth UV Sunscreen dengan tekstur lebih ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Memiliki kandungan Ethylhexyl Methoxycinnamate, tabir surya ini menyerap sinar UVB dan melindungi kulit dari radiasi matahari. Gudvibeskin Hydrasmoth UV Sunscreen diperkaya juga dengan aloe barbadensis leaf juice, yang merupakan kandungan penting untuk menghidrasi kulit dan menenangkan kulit. Jadi, meskipun tekstur produknya lightweight, tapi kulit kamu juga tetap terasa lembap!

Baca juga: Nggak Cepat Habis dan Punya Tekstur Ringan, 5 Sunscreen Size Besar Ini Menarik Banget!

Itulah tiga pilihan sunscreen dari brand lokal yang bisa kamu coba sesuai dengan jenis kulit masing-masing. Semuanya harganya terjangkau, lho!

 

Image : dok. brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment