banner-detik

lifestyle

Intip Parfum Lokal dengan Aroma Elegan, Regazza Femme Spray Cologne Series!

seo-img-article

Mau punya parfum ala Paris nggak perlu mahal! Ada Regazza Femme Spray Cologne Series yang menawarkan banyak pilihan aroma menarik!

Untukmu, seberapa pentingkah penggunaan parfum? Penggunaan parfum nyatanya cukup penting bagi penampilan, lho. Parfum bisa menjadi silent detail yang meski nggak terlihat oleh mata, dampaknya dapat tertinggal dan berkesan di benak orang banyak. Menggunakan parfum juga menggambarkan kepribadian atau kesan yang ingin ditunjukkan: profesional, hangat, innocent, ceria, dan lain sebagainya. Pasti kamu juga punya dong, signature scent yang kamu sukai dan sangat diingat oleh orang-orang terdekat? That’s how powerful a perfume can be!

Baca juga: Tips Supaya Kamu Wangi Seharian!

Nah, bicara soal parfum, saya punya rekomendasi parfum lokal ala Paris yang wanginya elegan dan terjangkau, nih. Regazza Femme, produk grooming lokal untuk masyarakat Indonesia yang sudah banyak dikenal, punya beragam pilihan parfum dan fragrance series yang memadukan aroma buah-buahan segar dengan sentuhan wangi woody. Salah satu varian produknya adalah Regazza Femme Spray Cologne, cologne terjangkau ala Paris dengan wewangian elegan dan feminin. Bisa banget jadi pilihan parfum untuk kamu yang aktif beraktivitas sehari-hari di dalam ataupun di luar rumah! Pakai parfum nggak harus ketika mau ke luar rumah aja dong? Intip detail produknya di bawah ya!

Varian Regazza Femme Spray Cologne

Regazza Femme Spray Cologne

Kalau kamu suka wewangian yang manis, segar, tapi tetap lembut, Regazza Femme Spray Cologne ini patut kamu lirik! Regazza Femme Spray Cologne terdiri dari 6 variasi aroma yang feminine, modern, dan juga elegan dengan sentuhan wewangian floral dan fruity. Variannya bisa dibedakan dari kode warna botol masing-masing, di antaranya ada Glow (putih), Purity (hijau), Sophisticated (ungu), Passionate (merah), Feminine (pink), dan Classy (biru). Penasaran seperti apa aroma dan deskripsi wewangiannya? Simak review saya, ya!

Baca juga: Tips Agar Tubuh Tetap Wangi Seharian Saat di Luar Rumah!

Glow

Dikemas dalam botol kaca berwarna putih, varian ini punya aroma manis yang segar, tapi bukan manis gourmand, ya. Manisnya dominan berasal dari aroma manis buah dan sedikit hint flowery. Lama-lama dry drown-nya juga jadi lebih musky. Meski manis, aromanya lembut dan membangkitkan suasana yang ceria, cocok untuk daily use!

Purity

Meski sama-sama manis buah, varian Purity ini menurut saya sedikit lebih manis dibanding varian Glow. Orientasi wanginya memang sweet tropical floral, dan konsisten manis dan segar setelah dry down dan surprisingly, makin enak! Buat kamu yang baru mau coba parfum manis tapi nggak bikin pusing, this perfume definitely is worth a good start!

Sophisticated

Pertama kali saya coba spray, varian Sopisticated ini langsung tercium manis aroma bunga yang elegan. Tapi lama-lama, wanginya melembut dan jadi sedikit powdery. Parfum ini menurut saya pas banget digunakan malam hari atau pas nge-date untuk memberi kesan yang lebih sensual!

Baca juga: Tips Memilih dan Memakai Parfum Saat Berolahraga

Passionate

Varian Passionate ini ternyata jadi wangi terfavorit saya di antara yang lain! Dicium dari kemasannya saja, tercium wangi manis-powdery lembut yang nyaman banget. Notes-nya ada bergamot, oakmoss, patchouli, dan labdanum, alias wangi cypre, Wangi manis lembut ini menurut saya versatile, bisa dipakek untuk sehari-hari sampai acara yang formal!

Feminine

Menurut saya, varian ini jadi varian paling feminin yang pas dengan namanya. Wanginya kental dengan wangi bunga-bungaan sensual yang hangat. Dari deskripsinya, orientasi aroma varian Feminine ini adalah ambered foguere cedarwood, jadi juga ada hint herbal dan woody. Parfum ini cocok dipakai malam hari, saat nge-date, atau acara-acara formal.

Classy

Nah, untuk kamu yang mau memberi kesan professional tapi tetap humble, varian Classy ini bisa jadi pilihan. Aromanya adalah aroma manis yang cukup citrusy, berasal dari paduan kayu gaharu, cendana, dan cedarwood. Kesannya manis cenderung segar, dan lama-lama makin lembut.

Final Verdict

Surpisingly, saya nggak menyangka akan menikmati semua varian parfum dari Regazza Femme Spray Cologne ini! Meski saya bukan tipe yang suka wewangian manis, wangi-wangi manis yang ditawarkan oleh koleksi Cologne dari Regazza Femme adalah wangi manis buah-bunga yang masih saya bisa tolerir. Lama-kelamaan aromanya juga makin lembut dan ringan. Untuk varian favorit saya pribadi, I’ll go with Passionate and Glow, pilihan yang versatile untuk digunakan sehari-hari! Regazza Femme Spray Cologne juga bisa banget di-layer karena karakter aromanya berbeda-beda. Contohnya varian Feminine dengan varian Glow, bisa dipadukan untuk memberi kesan sensual yang manis.

Baca juga: Tips Supaya Kulit Tubuh Tetap Halus dan Wangi Selama Pandemi

Untuk ketahanannya sendiri menurut saya masih cukup untuk freshen up sehari-hari mengingat produk ini adalah cologne, bukan EDP. Jadi tetap perlu di-reapply kalau aromanya sudah memudar. Packaging wise botolnya terlihat mewah dan cantik karena menggunakan botol kaca berat dengan warna-warna elegan, cocok banget dipajang di meja rias bersama koleksi vanity yang lain. Yang paling saya suka dan juga jadi salah satu keunggulannya, sprayer dari Regazza Femme Spray Cologne ini bisa menyemprot dengan halus dalam jangkauan yang cukup luas karena menggunakan teknologi Nano-Spray. Karena butirannya mikro, pemakaian parfum bisa jadi lebih hemat, lho!

Beli di mana?

Untuk kamu yang penasaran pengen coba aroma manis menyegarkan dari Regazza Femme Spray Cologne, kamu bisa dapatkan keenam varian ini di berbagai supermarket terdekat seperti: Yogya, Borma, Superindo, Tiptop, Diamond, Lulu, Naga, Lottemart, Lotte Shopping atau membeli secara online di priskila_official, marketplace favorit kamu. Harganya juga sangat terjangkau, sekitar 40 ribuan untuk 100ml parfum dengan tampilan cantik dan mewah seperti ini! Worth it banget bukan?

Kira-kira, tertarik cobain varian yang mana nih? Share di kolom komentar ya!

 

Images: dok. Regazza

Slow Down

Please wait a moment to post another comment