banner-detik

accessories

Intip Pesona aespa sebagai Global Ambassador Jam Tangan Mewah Chopard!

seo-img-article

Tampil mempesona bak putri elegan, girl group aespa telah dipilih sebagai global ambassador untuk merek jam tangan dan perhiasan terkenal asal Swiss, Chopard. 

 

 

Setelah debut di musim pandemi, dan sukses membuat gebrakan baru di dunia musik K-Pop, girl group besutan SM Entertainment, aespa, tidak berhenti di situ saja. aespa yang sudah mengantongi kerjasama dengan banyak brand di perjalanan karirnya, kini berhasil menambah satu label jam tangan dan perhiasan mewah asal Swiss, Chopard.

Kesuksesan dan gaya khas aespa telah berhasil merebut hati co-presiden dan direktur seni Chopard Caroline Scheufelea, sehingga mereka dianggap model yang tepat untuk kampanye terbaru yang diluncurkan oleh Chopard. 

Baca juga: aespa Jadi K-Pop Idol Termuda yang Isi Pidato di Forum Politik Tingkat Tinggi PBB 2022!

Bersamaan dengan pengumuman global ambassador, Chopard juga meluncurkan koleksi baru yakni Happy Sports, Happy Hearts, dan Happy Diamonds. Caroline Scheufele, yang selalu bersemangat untuk menjalin hubungan baru dengan bintang yang sedang naik daun, mengatakan, “Wajar jika terpesona oleh masa muda, energi dan kreativotas aespa. Saya pikir bakat yang kaya dan kegembiraan hidup yang diungkapkan oleh Karina, Winter, Giselle dan Ning Ning sangat cocok untuk koleksi Chopard yang beragam dan berjiwa bebas,” ujarnya mengutip dari slist Korea.

Baca juga: Tembus Pasar Dunia, Inilah 5 K-Pop Idol yang Jadi Global Ambassador Brand Mewah!

Dalam konten visualnya, aespa hadir dengan koleksi jam tangan ikonis Chopard yakni ‘Happy Sports Collection’, ‘Happy Heart Collection’ dan ‘Happy Diamond Collection’. Koleksi yang terkenal dengan ‘berlian bergerak’ itu, membuat aespa bangga dengan nilai-nilai yang diusung Chopard tentang ‘Joie de Vivre’ yakni kegembiraan dan kebebasan. 

Baca juga: Comeback aespa Sukses Pecahkan Rekor PO Album K-Pop Idol Wanita Tertinggi!

Kombinasi penampilan terbaik aespa di atas panggung dan koleksi Chopard yang berani menciptakan sinergi terbaik, memberikan kesenangan yang luar biasa pada penggemar. 

Berbagai visual cantik yang memperlihatkan aespa sebagai global ambassador Chopard sudah bisa kamu lihat melalui berbagai media sosial, termasuk situs resmi Chopard Korea

 

Image : chopard

Slow Down

Please wait a moment to post another comment