banner-detik

lifestyle

Bikin Fans Bahagia! B.I, Jessi, dan Secret Number Sukses Gemparkan KV Fest!

seo-img-article

28 Agustus 2022 jadi hari berkesan buat para penggemar ketiga K-Pop Idol yang khadir bersamaan dalam KV Festival yang diadakan di Tennis Indoor Senayan! 

Dunia hiburan yang menghadirkan artis internasional sepertinya makin banyak saja. Kultvizion mempersembahkan panggung spesial untuk para penggemar K-Pop dan lokal yang menghadirkan Ramengvrl, Afgan, Secret Number, B.I dan juga Jessi. Buat kamu yang nggak sempet menikmati acaranya, yuk baca artikel ini sampai habis untuk melihat keseruannya! 

Akhirnya Dita Karang pulang kampung! 

Salah satu Korean girl group yang debut di tahun 2020, Secret Number, memiliki seorang member asal Indonesia, yakni Dita Karang. Kemarin, akhirnya Dita pulang kampung ke negara asalnya setelah bertahun-tahun mendalami perannya sebagai K-Pop idol di Korea.

“Halo Indonesia! Akhirnya pulang kampung, aku Dita dari Secret Number!”, sapanya di panggung yang disambut meriah oleh penonton. Pulangnya, Dita juga disambut baik oleh keluarga dan teman-temannya yang hadir untuk mendukung penampilannya. 

Selain itu, Jakarta juga jadi destinasi luar Korea bagi Secret Number yang paling berkesan karena jadi kota pertama yang dituju setelah sekian lama pandemi. Nggak cuma manggung seperti biasa, para member aktif memberikan fan service pada penggemarnya, dengan menggunakan smartphone para fans untuk foto maupun video bersama. Di kesempatan kemarin, juga para penonton dan member turut memberi kejutan nyanyian untuk Lea yang baru saja berulang tahun. 

Baca juga: Ini Fakta Dita Karang, K-Pop Idol Terkenal Asal Indonesia!

Kolaborasi epic B.I dan Afgan 

Dalam KV Fest ini, suguhan ciamik juga datang dari B.I atau Kim Hanbin yang dulunya sempat bergabung dalam boy group IKON. Hadir bersama dua dancer-nya, B.I membawakan beberapa lagu hitsnya salah satunya yakni BTBT. Penuh dengan teriakan penonton, ia terlihat membuka botol minum dengan mulut dan berhasil membuat semua penggemar histeris. Nggak cuma itu, ia juga sempat membuka jaketnya dan memperlihatkan tato yang ada di tubuhnya kepada penggemar. Sontak hal ini menciptakan reaksi histeris yang lebih dahsyat. Di akhir persembahan terakhir, B.I memanggil bestie nya untuk membawakan lagu kolaborasinya bersama Afgan berjudul ‘Lost at Sea (illa illa 2)’. 

Baca juga: Jung Hae In Kasih Bocoran tentang Drama Barunya, ‘Connect’ dan ‘D.P’ Season 2!

Jessi serasa fanmeeting 

Jessi benar-benar membangun ikatan yang kuat dengan penggemar di Jakarta! Alih-alih banyak membawakan lagu dari menit ke menit, Jessi justru lebih banyak berbicara seperti sedang fanmeeting. Ia juga nggak takut untuk mengisi waktu hanya untuk memberikan fanservice-nya pada penggemar, seperti foto bersama, atau bikin video melalui ponsel penggemarnya yang diambil.

Selain itu, ia juga merespon setiap barang yang dibawa oleh penggemarnya di KV Fest. Bahkan ia merespon salah satu penggemarnya yang membawa tulisan “Jessi adopt me”. Ia kemudian menjawab, “Aku akan jadi mama yang baik, tapi aku nggak punya pacar,” ujarnya.

Nggak cuma itu, di panggung ‘Zoom’ ia juga random memilih beberapa penonton yang bisa menari, untuk maju ke atas panggung menjadi back dancer-nya menggantikan dancer yang biasa dibawa Jessi. 

Itulah beberapa fakta menarik seputar K-Pop idol yang hadir pada KV Fest 2022. Berikutnya masih banyak panggung yang menghadirkan K-Pop idol lainnya, jadi pastikan kamu nabung yang banyak ya! 

 

Image : femaledaily/diaanacil

Slow Down

Please wait a moment to post another comment