banner-detik

events

Serunya Acara ​​Beach Day Out bersama Skin Aqua x Watsons, Bikin FOMO!

seo-img-article

Rawat kulit dari luar dan dalam, intip keseruan event ‘Beach Day Out’ Skin Aqua x Watsons bersama Female Daily, yuk! 

Bulan Agustus lalu, Skin Aqua dan Watsons menggelar acara Beach Day Out bersama Female Daily di Segarra, Ancol. Event ini memberikan experience yang menyenangkan untuk para undangan. Dimulai dari morning yoga di tepi pantai yang menenangkan hingga beauty talkshow bersama expert. Seperti apa keseruan acaranya? Yuk simak di artikel berikut!

Unboxing Time with Skin Aqua x Watsons

Setelah kata sambutan dari Arlien Panambang selaku Marketing Manager PT Rohto Laboratories Indonesia dan Abo Haryanto sebagai Watsons Skin Care Category Manager, acara dilanjutkan dengan sesi unboxing bersama para tamu undangan yang merupakan pemenang giveaway Skin Aqua x Watson.

Serunya, para tamu undangan mendapatkan special hampers yang berisi voucher belanja Watsons dan semua varian sunscreen Skin Aqua, mulai dari varian UV Daily Skincare yang terdiri dari UV Moisture Milk, UV Moisture Gel, UV Mild Milk, dan UV Whitening Milk, serta varian UV Tone Up yang terdiri dari Lavender dan Mint Green.

Morning Yoga with Alyssa Chairiena

Sebelum memulai vinyasa yoga, para undangan memakai sunscreen dari Skin Aqua terlebih dahulu agar kulit terlindungi dari sinar UV. Setelah itu, yoga yang dipandu oleh Alyssa Chairiena pun dimulai. 

Menurut Alyssa, melakukan yoga di pagi hari adalah bentuk mencintai diri sendiri. Selain bisa membuat tubuh lebih rileks, apabila dilakukan secara rutin ternyata yoga bisa memberikan efek kulit yang lebih sehat dan bercahaya. 

Talkshow Bersama Valerie Krasnadewi 

Sebagai lifestyle influencer tentunya Valerie Krasnadewi sering melakukan aktivitas outdoor. Salah satu skincare yang wajib ia pakai adalah sunscreen. Produk yang menjadi pilihannya sejak bangku kuliah adalah Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++ karena memiliki tekstur water based yang ringan sehingga nyaman untuk digunakan berbagai kegiatan. Selain itu ada pula kandungan Improved Hyaluronic Acid dan Collagen yang mampu melembapkan dan mempertahankan elastisitas kulit serta kandungan Vitamin B5 dan Vitamin E untuk menutrisi kulit. Nggak heran kalau Valerie sesuka itu dengan produk ini karena Skin Aqua UV Moisture Milk mendapat award most loved sunscreen tahun 2021 dari Watsons.

Sunscreen Skin Aqua lainnya yang menjadi favorit Valerie adalah Tone Up UV Essence yang terdiri dari varian Lavender & Mint Green. Selain bisa melindungi kulit dari sinar matahari karena SPF 50+ PA++++, sunscreen ini juga dilengkapi dengan pearlizing effect yang bisa bikin kulit tampak lebih glowing. Nah, buat kamu yang ingin mencoba produknya, kalau kamu ingin kulit tampak cerah dan warna kulit lebih rata bisa pilih Skin Aqua Tone Up UV Essence Lavender sedangkan untuk kamu yang ingin menyamarkan kemerahan dan bekas jerawat bisa pilih varian Skin Aqua Tone Up UV Essence Mint Green. 

Di kesempatan kali ini, ada juga Arinda Kristi, Editor In Chief Female Daily yang memberikan sedikit hacks memakai sunscreen Skin Aqua. Pertama-tama ia mengaplikasikan Skin Aqua UV Daily ketika tahap skincare routine namun ketika akan makeup ia biasa re-apply sunscreen dengan Skin Aqua Tone Up Essence sebagai makeup primer untuk proteksi ganda. 

Baca juga: Hada Labo dan Female Daily Gelar Talkshow Seru tentang Kulit Lembap dan Flawless

Mini Games yang Menyenangkan

FDN Event nggak lengkap kalau tidak mengajak tamu undangannya untuk bermain games bersama. Pertama-tama para tamu yang hadir dipasangkan untuk membuat tim lalu kedua mata mereka ditutup. Lalu mereka harus menebak bentuk benda apa yang ada di hadapan mereka. Games ini berlangsung sangat seru dan menguji kekompakan satu sama lain. Para tamu yang berhasil menebak benda tersebut mendapat hadiah spesial dari Skin Aqua dan Watsons. 

Seru banget ya acara ‘Beach Day Out’ kali ini bersama Skin Aqua dan Watsons. Tentunya experience yoga di tepi pantai hingga mini games berjalan sangat menyenangkan. Siapa yang ingin ikut diundang ke FDN Event lainnya? Yuk, pantau terus Instagram, FD App, dan artikel Female Daily, ya!

Dokumentasi: Female Daily 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment