banner-detik

events

Hada Labo dan Female Daily Gelar Talkshow Seru tentang Kulit Lembap dan Flawless

seo-img-article

Setelah lama menggelar event secara online, kali ini Female Daily dan Hada Labo bisa bertatapan dan berbincang langsung dengan para beauty enthusiast di sebuah event seru bertema Jepang!

 

Diselenggarakan di Senju Omakase, Plaza Indonesia, 6 Agustus lalu, event Hada Labo dan Female Daily berlangsung meriah. Event ini menjadi acara offline Hada Labo dan Female Daily pertama kalinya setelah pandemi.

Dihadiri oleh sejumlah FD member dan beauty enthusiast yang merupakan pemenang Giveaway Hada Labo X Guardian di Instagram beberapa waktu lalu, acara ini menggabungkan pengetahuan tentang merawat kulit dengan skincare, sekaligus dengan face yoga. Seperti apa sih keseruannya? Simak yuk di bawah ini!

Ngobrol seputar kulit bersama Affi Assegaf 

Setelah sambutan dari Arlien Panambang selaku Marketing Manager PT. Rohto Laboratories Indonesia, event yang dibawakan oleh Poppy Septia selaku MC ini kemudian memulai sesi talkshow santai bersama skincare expert, Affi Assegaf.

Affi menjelaskan tentang tips mendapatkan kulit yang sehat dan flawless, serta peran penting Hyaluronic Acid dalam proses merawat kulitnya yang berjenis kering dan sensitif. Menjaga kadar air dalam kulit dengan memakai skincare yang mengandung Hyaluronic Acid seperti Hada Labo adalah hal basic yang tidak pernah dilupakan oleh Affi. Itu membuat kulitnya jadi tetap lembap dan supple setiap hari.

 

Affi pun mengatakan, bahwa salah satu kunci merawat kulit yang baik adalah menggunakan produk yang tepat bagi permasalahan kulit masing-masing. Kulit kita tidak akan selalu sama, ada banyak perubahan sejak kita lahir hingga sekarang. Seiring waktu dan pertambahan usia, perubahan cuaca, kondisi air, asupan makan dan minum, hingga kualitas tidur dan level stres juga sangat berpengaruh pada kondisi kulit. Sehingga, kita bisa menyesuaikan produk-produk yang dipakai dengan keadaan kulit terkini, supaya hasilnya lebih maksimal.

Perjalanan menggunakan Hada Labo selama bertahun-tahun lamanya (bahkan sebelum Hada Labo resmi masuk ke Indonesia), membuat Affi Assegaf tahu betul tentang kegunaan masing-masing produk, terutama Hada Labo lotion yang memiliki banyak varian. Affi pun menjelaskan satu per satu, mulai dari perbedaan ingredients dan kegunaannya, hingga cara layering yang baik. Para peserta sangat antusias, karena bebas bertanya langsung pada ahlinya. Mereka jadi tahu setiap detail tentang Hada Labo Gokujyun, Shirojyun, Gokujyun Alpha, Tamagohada, dan Premium Lotions.

Peserta juga bisa mencoba langsung produk-produk Hada Labo yang ditampilkan di meja, serta melakukan skin moisture check dengan alat yang sudah disediakan. Setelahnya, bisa langsung tahu perbedaannya! Perubahan kelembapan kulit bisa sangat signifikan lho, antara sebelum menggunakan Hada Labo dan setelah memakai Hada Labo.

Kenalan dengan face yoga bersama Zatali Gouw

Nggak hanya itu saja, siang hari itu ada juga sesi face yoga bersama Zatali Gouw yang membuat suasana semakin seru. Face yoga adalah melakukan gerakan-gerakan seperti memijat dan melatih otot-otot wajah, untuk menstimulasi otot, kulit, dan lymphatic system. Bila dilakukan secara teratur, face yoga punya banyak sekali manfaat, mulai dari relaksasi dan mengurangi stres, membuat kulit lebih kencang, membantu meminimalkan kerutan di wajah, hingga membantu mengurangi double chin! 

Zatali Gouw memandu langkah-langkah face yoga, mulai dari area dahi hingga area leher, dan dicontohkan oleh model yang sebelumnya sudah menggunakan produk Hada Labo. Yup, menggunakan skincare sebelum face yoga akan memudahkan kamu dalam memijat kulit. Sebaliknya, face yoga akan membuat produk skincare yang dipakai jadi lebih meresap maksimal.

Zatali menyebutkan, bahwa face yoga adalah exercise sederhana yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu alat karena hanya menggunakan jari-jari tangan saja. Gerakan yang dilakukan pun nggak harus seluruh rangkaian lengkap. Kamu bisa menyesuaikan dengan waktumu dan fokuskan pada area yang ingin kamu perbaiki. Misalnya, kalau kamu nggak punya banyak waktu luang dan punya permasalahan kerutan jelas di area dahi, maka kamu bisa lakukan. face yoga fokus pada area dahi saja. Saat weekend atau hari libur, kamu bisa sempatkan untuk melakukan step by step yang lengkap di seluruh are wajah dan leher.

Semua peserta bersemangat mengikuti gerakan-gerakan yang dicontohkan, lho! Kamu juga mau coba? Biar lebih rileks, saat melakukannya di rumah kamu bisa menyalakan lagu yang lembut dan scented candle,supaya jadi me-time yang lebih menyenangkan.

Dining experience yang tak terlupakan

Setelah sesi talkshow dan face yoga yang sangat bermanfaat, peserta yang hadir jadi mengantongi banyak ilmu, informasi, dan inspirasi yang bisa diterapkan untuk merawat kulit sehari-hari. Sebelum mengakhiri acara, semua peserta berfoto bersama dengan para pengisi acara serta team dari Hada Labo dan Guardian Indonesia.

Kemudian, seluruhnya dipersilakan mencicipi hidangan lezat yang disajikan oleh Senju Omakase, agar momen “living the Japanese beauty life” kian terasa. Ada 8 menu yang diciptakan spesial untuk masing-masing peserta dan dikeluarkan satu per satu, mulai dari Cawanmushi Kani, Sashimi Platter, US Prime Teppanyaki, Sushi Moriawase, hingga dessert ice cream pilihan sebagai pencuci mulut. Semuanya bisa dirasakan sambil melihat langsung proses memasaknya dari para chef. Sebuah pengalaman menikmati hidangan Jepang yang tak terlupakan!

Acara telah usai, semua peserta pulang dengan senyum ceria dan goodie bag berisi produk-produk Hada Labo terbaik yang bisa dicoba di rumah. Wah, seru banget, ya?

Apakah kamu nggak sabar untuk tahu lebih banyak atau mau ikut jadi peserta acara Female Daily selanjutnya? Jangan lupa pantau terus Instagram, App, dan artikel-artikel Female Daily setiap hari!

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment