industry news

Lebih Ramah Lingkungan, Sensatia Botanicals Hadirkan Produk dalam Kemasan Pouch Isi Ulang!

seo-img-article

Melanjutkan komitmennya sebagai brand kecantikan berkelanjutan, Sensatia Botanicals luncurkan body and bath care dalam kemasan isi ulang!

Kalau sebelumnya Sensatia Botanicals pernah menghadirkan sheet mask dalam kemasan ramah lingkungan, kali ini Sensatia Botanicals melanjutkan komitmen hijaunya dengan menghadirkan produk kebutuhan mandi dengan desain khusus pouch kemasan isi ulang. Varian ini bisa digunakan untuk mengisi ulang wadah produk yang sebelumnya digunakan untuk mengurangi limbah dan jejak karbon. Pastinya kemasannya juga ramah lingkungan karena dikombinasikan dengan formula-formula vegan dan biogradable.

Baca juga: Apakah Biodegradable Ingredients Lebih Ramah Lingkungan? 

Nggak cuma kemasannya yang ramah lingkungan, semua produk ini juga sudah diformulasikan dengan bahan-bahan yang biogradable, yaitu bahan-bahan alami yang mudah terurai kembali ke lingkungan. In other word, koleksi refill Sensatia Botanicals nggak mengandung bahan kimia yang berbahaya dan mencemari lingkungan seperti tanah atau air, karena biasanya air bilasan cuci atau mandi berakhir di sistem perairan.

Baca juga: Review Parfum Lokal Elements dari Sensatia Botanicals

Varian produk kemasan isi ulang dari Sensatia Botanicals sendiri meliputi Body Wash, Hand Wash, Shampoo, sampai Baby Shampoo & Body Wash. Lengkapnya, ada 11 varian produk perawatan mandi yang dikemas dalam kemasan plastik daur ulang Sensatia Botanicals, di antaranya:

  1. Balancing Body Wash Refill
  2. Balancing Shampoo Refill
  3. Calming Body Wash Refill
  4. Calming Shampoo Refill
  5. Hydrating Body Wash Refill
  6. Hydrating Shampoo Refill
  7. Nurturing Body Wash Refill
  8. Nurturing Shampoo Refill
  9. Petal & Rind Hand Wash Refill
  10. Violet & Geranium Hand Wash Refill
  11. Baby Nourishing Shampoo & Body Wash Refill

“Koleksi produk perawatan mandi kami telah dicintai oleh banyak pelanggan karena memiliki formula biodegradable yang sangat baik untuk kulit dan ramah lingkungan,” ucap Michael Lorenti Jr., Managing Director Sensatia Botanicals.

“Menjawab permintaan dari pelanggan yang sadar akan pemeliharaan lingkungan, kami sangat senang dapat menyediakan alternatif berkelanjutan ini sehingga memungkinkan untuk menggunakan kembali wadah yang sudah ada dan mengurangi jejak karbon mereka,” tutupnya.

Baca juga: Nggak Bikin Kulit Kering, Sabun Mandi Ini Layak untuk Kamu Miliki! 

Koleksi produk perawatan mandi kemasan isi ulang dari Sensatia Botanicals bisa kamu dapatkan di gerai-gerai resmi Sensatia Botanicals atau drugstore terdekat. Kamu sendiri, sudah pernah coba koleksi perawatan mandi dari Sensatia Botanicals belum?

 

Images: dok. Sensatia Botanicals 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment