banner-detik

entertainment 2

3 Film Bulan Agustus di Disney+ Hotstar yang Wajib Masuk Watchlist Kamu!

seo-img-article

Bingung cari tontonan untuk menemani k-drama on going kamu? Yuk simak deretan film terbaru yang akan tayang di Disney+ Hotstar!

Semakin banyak koleksi konten menarik yang ditawarkan Disney+ Hotstar, kini konten yang disajikan bukan hanya tayangan dari Disney saja, tapi juga ada dari kanal lain. Seperti beberapa drama Korea yang bekerja sama dengan Disney+ Hotstar, atau juga beberapa konten dari Indonesia yang bisa dinikmati di platform ini. Buat kamu yang ingin menambah watchlist kamu di bulan Agustus ini, berikut adalah beberapa film terbaru yang tayang di bulan ini.

The Sentinel

Belum pernah ada pengkhianat di Agen Rahasia Amerika Serikat, hingga kasus ini terjadi. Bukti yang didapatkan mengarah pada Pete Garrison, salah satu agen yang paling dipercaya di organisasi. Garrison kini sedang menyelamatkan dirinya dari dua penyelidik federal yang mengejarnya sambil berusaha membuktikan dirinya tak bersalah dan menggagalkan pembunuhan yang akan dilakukan pada Presiden sebelum semuanya terlambat! Film ini sudah bisa kamu saksikan pada 12 Agustus 2022.

I Need You Baby

Bagi kamu yang ingin jajal nonton konten Indonesia di Disney+ Hotstar, inilah saatnya. Film yang tayang tanggal 19 Agustus 2022 ini, bercerita tentang sepasang suami istri bernama Cathy (Shandy Aulia) dan Beno (Gading Marten). Keduanya sudah menikah selama lima tahun tetapi belum memiliki anak. Mereka kemudian terpaksa berbohong dengan Cathy berpura-pura hamil demi memenuhi ekspektasi orang tua dan mertuanya tersebut. Hal itu dilakukan agar keduanya tidak bercerai. 

Baca juga: Drama Populer ‘Extraordinary Attorney Woo’ akan Lanjut ke Season 2!

Under Siege

Butuh tontonan yang mendebarkan jiwa? Ini saatnya masukin ‘Under Siege’ ke watchlist kamu. Film ini mengisahkan ketika seorang agen CIA pengkhianat dan tentara bayarannya merebut kapal perang armada laut untuk mengambil hulu ledak nuklir, satu-satunya orang di kapal yang dapat menyelamatkan kapal tersebut adalah seorang juru masak, yang ternyata mantan pasukan khusus Angkatan Laut. Film ini bisa kamu saksikan mulai 26 Agustus 2022.

Baca juga: Viral di Kalangan Cowok, Ini 3 Alasan Drama ‘Big Mouth’ Layak Ditonton!

Itulah beberapa film terbaru bulan Agustus yang bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar. Kira-kira penasaran sama yang mana nih?

 

Image : Disney+ Hotstar

Slow Down

Please wait a moment to post another comment