banner-detik

beauty school

Merdeka dari Kulit Kusam! Glutanex Hadirkan Rangkaian Produk untuk Bikin Kulit Sehat dan Glowing!

seo-img-article

Glutanex yang didistribusikan secara ekslusif di RAENA, kini tersedia di Watsons seluuruh Indonesia lho!

Siapa yang sering ketemu iklan Glutanex dan wajah Song Ji Hyo di instagram? Yup, brand skincare ini berasal dari Korea Selatan, dengan kandungan medical grade Glutathione, terbukti secara klinis sebagai produk yang mengandung ‘the most powerful brightening skincare system’, namun aman bagi kulit.

Untuk mempermudah jangkauan konsumen, skincare asal Korea Selatan ini akhirnya hadir di Watsons Indonesia. Kehadiran Glutanex di Watsons ini ditandai dengan sebuah event bertajuk ‘Glutanex Meets Watsons’, bertempat di Mini Atrium Gandaria City pada 17 – 21 Agustus 2022. Dalam acara ini, kamu bisa mencoba berbagai produk Glutanex, ikut kuis dan permainan di booth, juga mendapatkan informasi seputar perawatan kulit dari skin expert dalam Skincare Class.

Baca juga: Mau Kulit Glowing? Hindari 5 Kesalahan yang Bikin Kulit Kusam dan Kering!

Pentingnya merawat kulit agar lebih sehat

“Kulit yang sehat adalah cerminan dari kesehatan yang holistik. Jadi untuk mencapai kriteria kulit sehat yang tidak kusam, cerah, lembap, dan terhindar dari penuaan dini, wajib untuk mengelola pola hidup yang teratur, olahraga yang cukup, mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan, dan menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung antioksidan yang langsung diaplikasikan ke kulit,” papar dr. Margaretha Indah Maharani, SpKK, FINSDV, FAADV.

Baca juga: 7 Pilihan Toner dengan Kandungan Niacinamide untuk Bikin Kulit Cerah dan Glowing!

Dalam Skincare Class yang diadakan, ia juga menjawab pertanyaan mengenai kandungan yang efektif untuk membuat kulit lebih sehat, yakni ketika Glutathione ditambahkan dengan Hyaluronic Acid dan Niacinamide. “Glutathione adalah antioksidan yang sangat potent, yang efektif untuk mencerahkan kulit, mencegah hiperpigmentasi, mengurangi peradangan dan iritasi, mencegah penuaan dini, sampai memperbaiki dan mempertahankan kondisi kulit,” paparnya. Ia juga menambahkan, “Hasilnya akan lebih optimal untuk memberi kelembaban kulit jika ditambahkan dengan hydrating agent seperti Hyaluronic Acid dan Niacinamide.”

5 hero product Glutanex yang bisa dicoba

“Glutanex menggunakan senyawa Glutathione paling murni, yang telah melewati rangkaian riset dan diformulasikan dengan menggunakan teknologi canggih dari Korea, tidak hanya efektif tapi juga aman digunakan,” ungkap Jene Hong, Head of Marketing, Global Business Division, Nexus Pharma.

Apa saja sih produk unggulan dari Glutanex? 

    1. Glutanex Snow White Cream: memberikan efek cerah pada kulit.
    2. Glutanex Night Serum: memberikan nutrisi terbaik, supaya kulit lebih sehat, cerah, dan lembap di pagi harinya.
    3. Glutanex Glow Balm: memberikan efek kulit yang lembap dan glowing seketika.
    4. Glutanex Snow White Mask: memberikan powerful glow dan hydration dalam 15 menit.

Bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan, Glutanex mengajak perempuan Indonesia untuk ‘merdeka’ dari kulit klusam dengan memahami kandungan yang dibutuhkan kulit dan memilih rangkaian produk yang tepat untuk hasil kulit sehat, cerah, lembap dan glowing!

 

Kira-kira, mana produk Glutanex yang akan kamu coba duluan untuk menyingkirkan kulit kusam?

 

Image : dok. RAENA, glutanex

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment